Brilio.net - Hubungan asmara yang terjalin antara Indah Permatasari dengan Arie Kriting tampak adem ayem selama ini. Namun di balik itu ternyata ada masalah yang melibatkan Indah dengan ibunya bernama Nursyah. Nursyah bahkan mengaku anaknya berubah drastis sejak berpacaran dengan Arie Kriting.

Dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, menurut Nursyah, Indah dan Arie bertemu saat sama-sama bermain untuk film Jomblo di tahun 2017 silam. Keduanya lantas mulai dekat hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Nursyah mengaku anaknya menjadi berubah drastis semenjak menjalin cinta dengan rekan Ernest Prakasa itu.

Semenjak berpacaran dengan Arie, Indah menjadi sering pulang malam dan sering berbohong. Puncaknya adalah pertengkaran tanggal 16 Agustus 2018 yang membuat keduanya tidak saling sapa sampai berita ini diturunkan.

"Sudah nggak (komunikasi), sudah satu tahun," kata Nursyah dikutip Kapanlagi.com.

Curhatan hati Indah Permatasari Instagram

foto: Instagram/@indahpermatas

Konflik antara ibu dan anak yang mendera Indah Permatasari dengan Nursyah pertama kali mencuat di salah satu media daring. Rupanya setelah berita itu beredar, Indah menelepon sang ayah dan langsung marah-marah.

"Tadi malam diancam, papinya. Dia maki-maki papinya (lewat telepon): 'Apa sih maunya Mami itu? Kenapa harus kasih tahu begini begini'. Papinya bilang: 'Saya tidak tahu, itu Mamimu'. Itu kan (berita) bukan Mami yang cari, tapi wartawan yang nanya," jelas Nursyah.

Setelah sempat bungkam, kini Indah Permatasari mulai buka suara. Melalui postingan di Instagramnya, Indah berharap agar tidak menghardik dirinya dan Arie Kriting. Hal tersebut dikarenakan karena mereka memang sedang berjuang untuk cinta.

Curhatan hati Indah Permatasari Instagram

foto: Instagram/@indahpermatas

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta," tulis Indah.

Dalam keterangan tersebut, Indah mengakui bahwa Arie adalah orang yang baik. Arie pun mampu melindungi dan menghargai Indah selama menjalin hubungan asmara. Tak hanya itu, Indah pun mengakui bahwa Arie juga berjuang untuk cita-citanya.

"Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua. Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya".

Seperti yang diketahui, Indah dan ibunya tengah diberitakan tengah berselisih paham. Namun dengan berita yang beredar tak lantas membuat Indah emosi dan tak menghormatinya. Dalam keterangnnya, Indah mengaku sangat menyayangi ibunya.

"Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu.

Peace, Xx
.
.
.
#Inpersa," tutup Indah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua. Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu. Peace, Xx . . . #Inpersa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indah Permatasari (@indahpermatas) pada