Brilio.net - Dewi Perssik yang namanya dikenal sebagai pedangdut ternama Tanah Air selalu menarik perhatian publik. Ada saja yang menarik diikuti dari kehidupan Dewi Perssik, mulai dari kariernya sebagai pedangdut, hubungan asmara hingga masalah pribadinya dengan keluarga hingga dengan beberapa orang terdekat. Baru saja perseteruannya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti selesai, kini muncul masalah baru yang cukup membuat publik terkejut.

Baru-baru ini Dewi Perssik curhat melalui Instagram pribadinya mengenai tingkah asisten rumah tangga atau ART-nya yang cukup membuat dirinya pusing. Bahkan wanita kelahiran 16 Desember 1985 itu benar-benar marah pada mantan ART-nya itu. Bagaimana tidak, dengan berani sang ART mengaku bahwa dirinya tak dibayar atau digaji selama 7 bulan.

Dewi Perssik meluapkan kekesalan dengan mengatakan lebih baik memelihara kucing ketimbang asisten pribadi yang tidak jujur dan minus integritas.

"Lebih baik pelihara kucing, daripada orang yg gak tau diri, tampang baik melas keliatan lugu dan yg katanya ngefans bgttt ternyata penipu dan bermuka dua astagfirulloh," tulisnya.

"Diberi amanat tapi khianat, bilang ga digaji, padahal loh makan bersama ke restoran besar ga dibeda2in, dibelanjain hadiah dr luar negri, minta kerjaan dikasih, dr fans diangkat jd asisten yg ternyata barang2 banyak yg rusak dan entah berantakan kemana-mana, dan itupun gak disuruh ngegantiin sm saya," tegasnya lagi.

Loading...

Saking kesalnya, Dewi Perssik secara blak-blakkan menyebutkan bahwa mantan karyawannya itu tidak tahu diri. Awalnya sang ART mengaku fans berat Dewi Perssik dan akhirnya bekerja di rumahnya. Selama bekerja Dewi Perssik menjumpai beberapa kemalasan dan ceroboh sang ART, seperti bangun kesiangan, tidak membersihkan rumah dengan baik dan lain sebagainya, namun ia tak ambil pusing.

"Tapi hati ini masi kasian yaudah jd ART aja dirumah, masih saya beri kesempatan....eh bangunnya siang kayak majikan, rumah kotor, dapur banyak taik tikus dekat makanan, susah disuruh solat," ujarnya.

Tak hanya itu saja, yang membuat Dewi Perssik heran terhadap mantan ART-nya itu adalah setiap kali ada yang ingin foto bareng Dewi Perssik mereka dimintai biaya. Padahal Dewi Perssik sendiri tak pernah melakukan hal itu, ia justru senang ada yang ingin dekat dan foto dengan dirinya. Mengingat dirinya bukanlah siapa-siapa.

"Anak2 depelovers dimintaain duit utk bisa foto dg artis papan atas katanya dewi perssik hahahah, gw aja ga pernah merasa papan atas yg ada papan seluncur. dan saya gak pernah ngeduitin siapapun yg mau foto atau dekat dg saya, krn sy mrs bkn siapa2 dan malah senang ada yg ngajakin foto dan mau dekat dg saya," katanya.

Dewi Perssik juga membongkar tabiat buruk lainnya sang ART, yakni suka pinjam uang ke sana-sini. Namun alasan yang dipakai untuk meminjam uang itu membuat Dewi Perssik kesal. Sang ART mengatakan pada setiap orang bahwa dirinya tidak digaji selama 7 bulan.

"trus suka ngutang kemana2 dan minta duit dg alasan ga digaji whatttt ? Bisa buktikan kalau sy g gaji ? Kalau sy ada bukti loh gaji km. ya Allah... diangkat derajatnya,.. diservis sprt keluarga dan diajak tinggal bhkan ditrima kerja dirumah yg ktnya ngefans sm eike dan makannyapun sama seperti bosnya ga itungan ga dibedakan, ckckck ya ampun," ujarnya.

"trus nih nipu masalah kucing yaitu harga, yg hrsnya 4 juta dijual 8 juta untungnya ketauan kwkwkwk," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut Dewi Perssik coba untuk mengingatkan bahwa kesuksesan itu didapat dengan cara harus jujur dan kerja keras. Ia pun mengatakan bahwa dirinya sudah memecat sang ART yang bekerja sama 7 bulan di rumahnya itu. Dewi Perssik juga mengingatkan bahwa jika terjadi sesuatu pada siapapun karena memperkerjakan dia, Dewi Perssik tidak bertanggung jawab mengenai hal itu.

"kalau mau sukses itu nomor satu harus jujur... krn ga ada ceritanya org sukses itu diawali dg ketidakjujuran dan kemalasan KIONG," ujarnya.

Alhamdulillah km sdh tidak kerja dg saya lagi, hati2 ya guys... kalau ada apa2 bukan tanggung jwb sy lagi," tegsnya.

"Dan dia cuma kerja dg sy hny 7 blnan. rmh saya skrg bersihhhh diberi Allah digantikan dg org2 yg tau diri dan sadar diri," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lebih baik pelihara kucing, daripada orang yg gak tau diri, tampang baik melas keliatan lugu dan yg katanya ngefans bgttt ternyata penipu dan bermuka dua astagfirulloh...diberi amanat tapi khianat, bilang ga digaji, padahal loh makan bersama ke restoran besar ga dibeda2in, dibelanjain hadiah dr luar negri, minta kerjaan dikasih, dr fans diangkat jd asisten yg ternyata barang2 banyak yg rusak dan entah berantakan kemana-mana, dan itupun gak disuruh ngegantiin sm saya, Tapi hati ini masi kasian yaudah jd ART aja dirumah, masih saya beri kesempatan....eh bangunnya siang kayak majikan, rumah kotor, dapur banyak taik tikus dekat makanan, susah disuruh solat, anak2 depelovers dimintaain duit utk bisa foto dg artis papan atas katanya dewi perssik hahahah, gw aja ga pernah merasa papan atas yg ada papan seluncur. dan saya gak pernah ngeduitin siapapun yg mau foto atau dekat dg saya, krn sy mrs bkn siapa2 dan malah senang ada yg ngajakin foto dan mau dekat dg saya. trus suka ngutang kemana2 dan minta duit dg alasan ga digaji whatttt ? Bisa buktikan kalau sy g gaji ? Kalau sy ada bukti loh gaji km . ya Allah... diangkat derajatnya,.. diservis sprt keluarga dan diajak tinggal bhkan ditrima kerja dirumah yg ktnya ngefans sm eike dan makannyapun sama seperti bosnya ga itungan ga dibedakan, ckckck ya ampun... trus nih nipu masalah kucing yaitu harga, yg hrsnya 4 juta dijual 8 juta untungnya ketauan kwkwkwk, kalau mau sukses itu nomor satu harus jujur... krn ga ada ceritanya org sukses itu diawali dg ketidakjujuran dan kemalasan KIONG. Alhamdulillah km sdh tidak kerja dg saya lagi, hati2 ya guys... kalau ada apa2 bukan tanggung jwb sy lagi. Dan dia cuma kerja dg sy hny 7 blnan. rmh saya skrg bersihhhh diberi Allah digantikan dg org2 yg tau diri dan sadar diri . Ok cukup sekian cerita weekend ini. Trimkasih infonya syg @lebbywilayati @airiana_mino @santimilani Ya wis good night... #resikoorangyanggaktegaan

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

RECOMMENDED BY EDITOR