Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana. Pasalnya kedua pasangan ini baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10). Seperti yang diketahui sebelumnya Citra Kirana enggan mengumbar hubungannya dengan Rezky Aditya, hanya para sahabatnya saja yang mengetahui hal itu.

Namun kini Citra Kirana sudah berani untuk go public, terlebih dirinya telah resmi dilamar oleh kekasihnya itu, hal ini diketahui melalui unggahan Citra Kirana di Instagram pribadinya.

Citra Kirana mengunggah video singkat saat Rezky mengucap ingin segera mempersunting dirinya. Video tersebut benar-benar begitu mengagumkan dan sangat romantis.

Ada yang menarik dari unggahan tersebut yakni curhatan Citra Kirana, Citra mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bahwa jodohnya adalah Rezky Aditya.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa," tulis Citra Kirana di Instagramnya, dikutip brilio.net Minggu (27/10) pagi.

Loading...

Tak hanya itu saja, pemain Tukang Bubur Naik Haji ini juga berharap niat baiknya menuju kepernikahan dapat diberikan kelancaran sampai hari H.

"bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2," ujarnya.

Dalam kalimat berikutnya Citra Kirana mengingat kembali awal mula pertemuannya dengan Rezky Aditya. Namun sayangnya ia enggan menceritakan secara detail kenangan tersebut, Citra hanya mengatakan ia akan menceritakan melalui kanal YouTube.

"jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ?," pungkasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2 ♥ jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ? . Video by @imagenic Makeup by @ryanogilvy Attire by @renzilazuardi // @wanda_haraa Hijab @elzattahijab Shoes @langkahbylinalee Wo by @kiranaweddingplanner Box seserahan by @seserahan_by_alinka

Sebuah kiriman dibagikan oleh Citra Kirana (@citraciki) pada

Unggahan tersebut mendapatkan banyak responS dari warganet dan para selebriti. Hampir semua mereka mendoakan kelancaran pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

"Happy for you both, selamat ya anak ibu semoga lancar sampe hari H. Ibu doain dr jauh yaaa @citraciki," kata @cutmemey.

"Syelaaaamaaaaaattt so happy," kata @ryana_dea.

"Congrats cantikkuuuu.....so happy for youu @citraciki," ujar @janeshalimar_1.

"Selamat ya kalian, lancar2 sampai hari H ," kata @yaswildblood.

"Selamat ya neng semoga lancar persiapan nya sampai hari H ya . @citraciki," ujar @husnul_keceh.

"Kita tidak berencana dan itu takdir Allah, MasyAllah smoga lancar sampai hari H kakak," tulis @nichenirma.

Sebelum menjalin hubungan dengan Citra Kirana, pada 2018 silam, Rezky Aditya sempat mengumumkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan Razer Patricia. Namun di tahun berikutnya, baik Rizky maupun Razer kompak menghapus semua foto romantis prewedding keduanya.

Banyak yang penasaran mengapa hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Namun menurut Rezky, ada beberapa hal dan masalah yang membuat dirinya dan Razer tak bisa melanjutkan hubungannya.

Sempat berembus kabar kalau ada orang ketiga di antara mereka. Namun gosip itu langsung disangkal oleh Rezky.

"Bukan, gue nggak bisa cerita masalahnya. Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu,” ujar Rezky Aditya dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Rezky Aditya telah menutup lembaran lama kisah asmaranya dengan Razer, ia pun sudah bahagia dengan pilihannya sekarang, semoga kali ini menjadi pilihan yang tepat baik baik Rizky Aditya maupun Citra Kirana.

RECOMMENDED BY EDITOR