Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/lin)

09 Juli 2019 18:50

Curhatan Ashanty selama jadi istri Anang Hermansyah ini bikin haru

"Semoga kita selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, maafkan semua kekurangan aku, galak aku, ngambek aku, manja aku, nyebelin aku, hehe l.

Curhatan Ashanty selama jadi istri Anang Hermansyah ini bikin haru

View Image



Brilio.net - Biduk rumah tangga keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari karier hingga aktivitas keluarga besarnya. Baru-baru ini keluarga besar Anang dan Ashanty menghabiskan waktu untuk berlibur di Kanada. Tak tanggung-tanggung mereka pun memboyong anak-anak hingga asisten rumah tangga.

Selang beberapa hari setelah itu, giliran Anang dan Ashanty yang liburan berdua. Sepertinya momen tersebut dimanfaatkan untuk mengenang masa pacaran. Keduanya pun bak sepasang pengantin baru yang sedang bulan madu. Selain membuat vlog, keduanya juga tak mau kehilangan momen untuk foto mesra berdua. Baik Ashanty maupun Anang juga membagikan momen quality time mereka lewat Instagram masing-masing.

Momen liburan berdua dengan Anang Hermansyah, seolah membuat Ashanty mengingat masa lalu bersama pria yang sudah menikahinya pada tahun 2012 lalu. Ashanty mengaku sangat mencintai suaminya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Ashanty yang menyatakan bahwa di luar sana banyak pria yang lebih kaya, tampan, romantis dan kelebihan-kelebihan lainnya. Namun Anang adalah lelaki pilihannya.

Melalui sebuah postingan foto bersama Anang Hermansyah itu juga, Ashanty mengungkapkan rasa syukur karena ditakdirkan berjodoh dengan Anang Hermansyah. Ia pun membeberkan fakta selama mereka bersama. Pacaran dua tahun dan akhirnya menikah. Menurut Ashanty sudah banyak hal mereka lewati. Tak hanya masa-masa bahagia, banyak juga masa susah yang sudah mereka hadapi. Ashanty sekali lagi bersyukur karena mereka selalu bisa bersama untuk menghadapi segala masalah yang datang.

Meski selalu terlihat mesra, tak jarang Anang dan Ashanty juga bertengkar. Hanya saja Ashanty senang karena bersama Anang ia bisa menjadi dirinya sendiri. Ashanty pun juga mengharapkan hubungan keduanya semakin baik selamanya.

Loading...

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

I love u suamiku @ananghijau... yg lebih kaya pasti banyak, lebih ganteng apa lagi hehe lebih romantis banyak, lebih dan lebih pasti ngga ada habisnya.. tapi Allah mentakdirkan aku untuk menjadi pasanganmu.. menjadi ibu dari anak2 mu.. aku menikmati dan bersyukur akan setiap menit yg kita lewati. Boleh dibilang selama 9tahun setiap hari kita ketemu, hampir ngga pernah pergi ngga bareng, pernah disaat2 paling susah, sampai saat2 paling bahagia.. selama kita berdua, aku yakin kita mampu menghadapi kejam nya dan indahnya dunia.. banyak hal yg kamu ngga pernah tau atau suka, saat sm aku kamu jadi tau dan suka.. begitu pun sebaliknyaa.. kita bisa menjadi diri sendiri saat bersama, saat kita bertengkar selalu mencari cara untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan baik. semoga Allah akan selalu menjaga cinta dan kesetiaan kita.. aku tau kedepan tidak akan pernah mudah, tapi aku yakin bersamamu semua akan selalu indah.. dalam suka dan duka, dalam keadaan apa pun, kita berjanji untuk tetap bersama.. semoga kita selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, maafkan semua kekurangan aku, galak aku, ngambek aku, manja aku, nyebelin aku, hehe love u sayang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

"I love u suamiku @ananghijau... yg lebih kaya pasti banyak, lebih ganteng apa lagi hehe lebih romantis banyak, lebih dan lebih pasti ngga ada habisnya.. tapi Allah mentakdirkan aku untuk menjadi pasanganmu.. menjadi ibu dari anak2 mu.. aku menikmati dan bersyukur akan setiap menit yg kita lewati. Boleh dibilang selama 9 tahun setiap hari kita ketemu, hampir ngga pernah pergi ngga bareng, pernah disaat2 paling susah, sampai saat2 paling bahagia.. selama kita berdua, aku yakin kita mampu menghadapi kejam nya dan indahnya dunia.. banyak hal yg kamu ngga pernah tau atau suka, saat sm aku kamu jadi tau dan suka.. begitu pun sebaliknyaa.. kita bisa menjadi diri sendiri saat bersama, saat kita bertengkar selalu mencari cara untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan baik. semoga Allah akan selalu menjaga cinta dan kesetiaan kita.. aku tau kedepan tidak akan pernah mudah, tapi aku yakin bersamamu semua akan selalu indah.. dalam suka dan duka, dalam keadaan apa pun, kita berjanji untuk tetap bersama.. semoga kita selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, maafkan semua kekurangan aku, galak aku, ngambek aku, manja aku, nyebelin aku, hehe love u sayang," tulis Ashanty dalam unggahan tersebut.

Curhatan panjang Ashanty tentang Anang itu mendapat respons dari sang suami. Anang Hermansyah membalas ungkapan hati Ashanty tersebut di kolom komentar. Anang balik mengungkapkan isi hatinya dan bersyukur juga sudah berjodoh dengan Ashanty.

Curhatan Ashanty berjodoh dengan Anang Hermansyah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Kamu terbaik buat aku.. nggak pernah aku sebahagia ini sayang.... Semoga kamu akan mencintai aku selamanya... Kamu cintaku pertama dan selamanya...," tulis Anang Hermansyah.

Postingan Ashanty tersebut sontak membuat warganet membanjiri kolom komentarnya. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan Anang dan Ashanty agar langgeng selamanya.

"Moga langgeng ampe maut memisahkan kalian aamiin," tulis akun @bunda_0506.

"Pasangan yg apa ada nya,ikut bahagia lihat nya, Tuhan selalu berkati keluarga kalian.Gbu," timpal akun @mettytanjungsalim.

"Semoga samawa selamanya.. Aamiin yra," tambah akun @anneumelindaaa.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ashanty Anang Hermansyah Anang dan Ashanty Pasangan Artis Pasangan Suami Istri Hubungan Asmara Selebriti Artis Indonesia Penyanyi Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE