Brilio.net - Keluarga besar Anang Hermansyah kini sedang dilingkupi kesedihan mendalam setelah Ashanty mengalami keguguran. Ashanty dikabarkan mengalami perdarahan setelah menjalani ujian di kampusnya, Sabtu (5/8).

Kondisi Ashanty sendiri saat ini dikabarkan tengah membaik. Namun istri Anang Hermansyah ini tampaknya masih sangat syok dengan musibah yang menimpanya.

Hal tersebut terungkap dari curhatan Suwarsih Asih, asisten rumah tangga Ashanty.

Lewat akun media sosialnya, Suwarsih mengatakan jika Ashanty sudah seharian tidak mau makan. Pelantun Kesakitanku ini bahkan seharian mengurung diri di dalam kamar.

curhatan art ini ungkap kondisi ashanty setelah keguguran © 2017 instagram

 

"Achabi pagi-pagi sudah bangun mungkin dia ngerasain yg dirasain bunda. Bundanya lg sedih dan kemarin seharian lemah tak berdaya gak mau makan gak keluar kamar," cerita Suwarsih, lewat akun Instagramnya, Senin (7/8).

Aurel bahkan harus membujuk ibundanya agar mau keluar kamar dan mau makan meski hanya sedikit.

"Sampai akhirnya malam anak-anak (aurel & azriel) berhasil bujuk buat keluar kamar dan mau makan dikit, itupun anak-anak ngancem bunda baru mau keluar. Cepat pulih ya bunda, kita smua sayang bunda," tulis akun @suwarsiha.

"Semalam kita semua ngumpul nemenin bunda sambil nonton film dirumah dan lihat tingkah arsy yang sangat menghibur bunda dan kita smua," tutup Suwarsih.

Curhatan asisten rumah tangga Ashanty ini pun langsung mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Tak sedikit netizen yang ikut bersimpati dengan kondisi Ashanty.

Ashanty sendiri hingga kini telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 14 Desember 2014 dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir 28 Oktober 2016.