Brilio.net - Perjalanan rumah tangga aktor dan aktris Vino G Bastian dan Marsha Timothy sudah berjalan selama 8 tahun. Dari pernikahan mereka, lahirlah seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian yang kini berusia 6 tahun.

Biduk rumah tangga mereka nyaris bebas dari gosip miring. Malahan relationship mereka tampak begitu kompak hingga urusan pekerjaan. Seperti diketahui, Vino dan Marsha terlibat dalam film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (212 Warrior) pada 2018 lalu. Dalam film yang mengisahkan tokoh pendekar ciptaan ayah Vino, Bastian Tito, itu Vino berperan sebagai Wiro Sableng, sementara sang istri sebagai watak Bidadari Angin Timur.

Romantisme di antara keduanya juga tak setiap saat diumbar tapi tetap bikin warganet mengagumi relationship yang Vino dan Marsha bangun. Malah, sempat viral Vino hanya memfollow satu akun Instagram, yang tak lain istrinya sendiri. Tak jarang warganet melempar pujian bahwa hubungan mereka mewakili relationship goals.

Aktor 38 tahun itu memiliki cara tersendiri menunjukkan sisi romantisnya terhadap sang istri. Terbaru, di unggahan Instagram pribadi, pemeran mendiang pelawak Kasino dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! itu sedikit curhat kisah pertemuan pertamanya dengan sang istri.

"Jangan under estimate dulu, Mbak nya ini memang gak ngerti maksud omongan Mas nya, coba nonton filmnya sampe abis, akan terbukti siapa yg bener.. (Anyway Tragedi kaos “The Rolling Stones” inilah yang mempertemukan kami.. Pertama kali ketemu dan pertama kali kerja bareng ) #vinogbastian #marshatimothy," tulisnya dalam unggahan video singkat, yang merupakan cuplikan film Coklat Stroberi (2007).

Loading...

Tampak dalam video itu, Vino berperan sebagai anak muda berpenampilan rocker yang tengah mencari kaus The Rolling Stones. Vino dan Marsha yang dalam film tersebut berperan sebagai Citra, adu mulut soal logo The Rolling Stones.

"Mbak, Mbak, di sini tuh jual kaus Rolling Stones nggak ya? Yang gambarnya gigi," cetus Vino dengan gaya selengekannya.

"Ada, tapi setahu gue gambarnya bibir ya, bukan gigi," timpal Marsha atau Citra.

"Itu lho yang logonya Rolling Stones." Vino ngeyel.

"Iya, itu logonya bibir, Mas," Marsha kukuh dengan pendapatnya.

Selanjutnya Vino masih ngotot logo Rolling Stones adalah gigi. Hingga membuat Marsha pasrah mengambil kaus yang dimaksud Vino. Endingnya, Vino menyeru kaus tersebut palsu, dan Marsha pun kesal dibuatnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jangan under estimate dulu, Mbak nya ini memang gak ngerti maksud omongan Mas nya, coba nonton filmnya sampe abis, akan terbukti siapa yg bener.. (Anyway Tragedi kaos “The Rolling Stones” inilah yang mempertemukan mbaknya dan masnya.. Pertama kali ketemu dan pertama kali kerja bareng ) #vinogbastian #marshatimothy

A post shared by Vino G. Bastian (@vinogbastian__) on

Ending dari video yang diunggah itu pun bikin warganet tergelitik. Ada yang mengomentari baju yang dipakai Vino, ada yang ngakak dengan komentar terakhir Marsha, bahkan mendoakan Vino dan Marsha langgeng, dan lain sebagainya. Berikut beberapa di antaranya seperti dikutip Brilio.net dari beberapa akun warganet.

"Mon maap itu kaosnya mini bgt," ujar akun @alfiranur_.

"Hahaha boneng stones ," kata akun @andyangorust.

"Tar coba gitu juga ah , kaos yg ada gigi nya wkwk," tambah akun @oscarandimalau1.

"Semoga Langgeng terus Ya Bang sampai Maut yang memisahkan... ," tulis akun @rina.sofia121n4.

"Sll suka sh Sama aktingnya kak @marshatimothy aplg aktingnya sama kak @vinogbastian__ sll baperrr aplg d ftv," timpal akun @lailanggafaz.

RECOMMENDED BY EDITOR