Brilio.net - Maulidia Octavia atau Via Vallen beberapa waktu lalu sempat berseteru dengan seorang personel salah satu grup band Indonesia yang tidak terima lagunya dinyanyikan tanpa izin. Perseteruan itu terjadi di media sosial tanpa ada ujung pertemuan antara kedua belah pihak.

Usai pertengkaran yang cukup 'panas' itu, Via Vallen rupanya langsung pergi ke Arab Saudi bersama keluarganya hingga saat ini, Rabu (12/12). Padahal beberapa hari lalu ia baru saja meluncurkan single 'Selow' yang langsung trending di YouTube. Rupanya Via Vallen lebih memilih melakukan perjalanan di Tanah Arab daripada tampil dari panggung ke panggung untuk mempromosikan lagu barunya itu.

Di Arab Saudi, Via Vallen pun mengunjungi beberapa tempat yang menjadi tempat suci umat Islam, yaitu kota Mekah dan Madinah. Via merasa perjalanannya itu membawa ketenangan tersendiri untuknya. Kegelisahan yang selama ini bersarang di pikiran lenyap seketika begitu ia berkunjung ke Tanah Suci. Via pun menuliskan ungkapan perasaannya itu melalui sebuah postingan bergambar Ka'bah di akun Instagram.

via vallen curhat kegelisahan instagram
foto: Instagram/@viavallen

"Alhamdulillah, kegelisahan sebesar apapun semua hilang dalam sekejap," tulis pelantun tembang 'Sayang' itu di captionnya.

Via juga berharap agar ia selalu bisa menata hati agar tetap tenang di segala keadaan.

"Mudah2an selalu bisa mengkondisikan hati dan perasa’an dimanapun dan kapanpun
ALLAH SWT memang maha baik, hanya manusianya saja yang terkadang kurang bisa mensyukurinya
#selfreminder," ungkap Via.

Melalui kolom komentar, warganet pun berbondong-bondong mendoakan kebaikan Via Vallen dan memberikan dukungan untuk penyanyi 27 tahun itu.

"Semangat kak via semua masalah pasti ada jalan keluarnya tetap optimis saya tetep doa in dan dukung kak via@viavallen," kata pemilik akun @dutulfa.

"Kami disini kami bersatu hati, mendukungmu dengan satu jiwa, via vallen kebanggaan kita," tulis akun @arifinachmad699.

"Allah maha baik kak,kita sebagai manusia hanya bisa mengerjakan kewajiban kita sebagai umat muslim yang baik dan segala sesuatu pasti allah yg atur allah maha tau apa yg terbaik bwat kita..semoga kak via selalu bahagia dunia dan akhirat aminn ya allah..love kak via vallen," komentar akun @fitriayyani.