Brilio.net - Sarwendah merupakan salah satu seleb yang banyak digemari oleh berbagai kalangan, dari yang muda hingga ibu-ibu juga mengagumi sosok istri Ruben Onsu ini. Meski menyandang status seleb dan istri seorang publik figur papan atas, Wendah tak pernah memamerkan gaya hidupnya yang mewah.
 
Ia dan Ruben justru kerap mendulang beragam pujian dari warganet karena gaya hidup mereka yang sederhana. Mantan personel Cherrybelle ini bahkan tak malu untuk memperlihatkan sisinya yang sederhana dengan kerap tampil menggunakan daster dan tanpa makeup.
 
Tak hanya itu, ketelatenannya dalam mengurus Thalia Putri Onsu yang merupakan putri semata wayangnya juga kerap mendapat pujian dari warganet yang dibuat kagum.

Seperti baru-baru ini, seleb cantik kelahiran 1989 itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menggendong erat Thalia. Bukan tanpa alasan Wendah menggendong Thalia, putri kecilnya yang kerap disapa Alia itu ternyata sedang sakit sehingga hanya mau tidur dalam dekapan sang bunda.

"Kesayanganku Alia lagi sedikit panas dan batuk pilek, begini kalau lagi sakit double manja, maonya tidurnya dipeluk digendong.. Pagi hari Alia bangun langsung dijemur matahari sebentar terus dikasih obat.. skrg udh gk demam tapi masih jaga-jaga tetep, GWS #SW #Sarwendah #MotherHood," tulis Sarwendah pada keterangan captionnya, seperti dikutip brilio.net, Jumat (2/3).

Melihat postingannya tersebut, warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar dalam kolom Instagramnya. Banyak warganet yang meninggalkan doa bagi kesembuhan Thalia. Namun tak sedikit pula yang justru memberikan pujian ke Sarwendah sebagai istri dan ibu yang baik.

"GWS kesayangan .. Smoga Tuhan segera mengangkat sakitmu aamiin .. kami merindukan senyum manismu cantiik ..," tulis akun @asya_camila mendoakan.

"Cepat sembuh ya syg,jangan sakit2,aunty nggak suka liat alia sakit,cepat sembuh oke @thaliaputrionsu," imbuh akun @ardaninurhidayah8.

"Saya salut sm bunda @sarwendah29 walaupun sibuk Tp masih bs memenuhi kewajiban sbgai istri & ibu. Bs merawat thalia sndrian.bwt @sarwendah29 yg sabar & ikhlas y ngjlninnya. Cpt sehat jg bwt thalia," ungkap akun @okthawinata.

"Cepet sembuh ya Alia ,anak cantik . Seneng aku liat publik figur yang tetep meprioritaskn anaknya dan tampilan nya sederhan," imbuh akun @kenzo1st.

"suka bgt gaya mu ..natural bgt ....sprti orang biasa .n tdk da gosip aneh2.. bnr2 ibu n istri yg baik," pungkas akun @ ummiarsila.