Brilio.net - Pernikahan menjadi impian hampir semua orang, terlebih bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan kekasih. Dengan adanya ikatan pernikahan, hubungan dua insan yang saling mencinta akan lebih kuat dan dapat mendatangkan kebahagiaan.

Namun demikian pernikahan tak selalu diselimuti kebahagiaan. Ada kalanya sepasang suami-istri direpotkan dengan sekelumit permasalahan rumah tangga yang bisa memicu pertengkaran.

Melihat dinamika rumah tangga berdasarkan pengalamannya, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak membagikan pikirannya tentang pernikahan di akun Instagram. Dalam postingannya, Kamis (24/1) terlihat Tantri tengah membelai lembut kedua pipi sang suami, Hatna Danarda.

tantri kotak soal pernikahan instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri



"Menikah. .
.
Dulu pas pacaran pengen banget segera di pinang, biar segera halal dan menghindari dosa. Betul banget tuh!
.
.
Tapi selain itu, menikah tuh butuh kesiapan yang matang. Bukan hanya modal ijab qobul,
Dan seperangkat alat solat aja. Tapi mental menerima pasangan lahir batin yang akan menemani dan mengurus kita saat tua kelak. Bukan hanya saat paras masih kencang lho! Kalo masalah rejeki sudah ada yang mengatur, namun tetap kita harus standby di saat ujian titik nol setiap manusia. Itulah dibutuhkan kesiapan untuk saling menguatkan. Menikah bukan hanya bahagianya saja ya, pasti ada kalanya sedihpun harus dirasa berdua. Segera halalkan jika sudah siap menaiki kapal menuju terjangan ombak keras dan air yang tenang. .
.
#CelotehBundaKara," tulis ibu anak satu itu pada caption foto.

Unggahan Tantri mendapat berbagai komentar dan respons positif dari warganet.

"Sukaa banget sama pasangan ini. semoga selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan ya ka @tantrisyalindri," kata @sr_antie.

"Inspirasi bangett bunda @tantrisyalindri," ujar @fitri11fitri96.

"Masyaallah luar biasa kk tantri.. Doakan smg segala niat baik disegerakan @tantrisyalindri," ucap @msy_diah.