Brilio.net - Rasa duka tengah dirasakan oleh industri perfilman Bollywood. Salah satu aktor terbaiknya Sushant Singh Rajput mengembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (14/6) kemarin.

Dikutip brilio.net dari laman Hindustantimes, Selasa (16/6), aktor berusia 34 tahun tersebut meninggal lantaran bunuh diri. Ia ditemukan di apartemennya dalam kondisi tak bernyawa karena menggantung lehernya di langit-langit apartemen.

Dari hasil pengusutan, diketahui bahwa sebelum meninggal aktor Archana Mencari Cinta ini didiagnosa mengalami depresi sejak 5 atau 6 bulan terakhir. Dirinya bahkan sempat dirawat oleh dokter dari rumah sakit Hinduja Hospital, Mumbai dan mendapatkan obat-obatan antidepresan.

 

5 Fakta Sushant Singh Rajput, aktor Bollywood kaya prestasi © 2020 brilio.net

Dilansir dari Indiatvnow, salah seorang pelayan Sushant pun mengungkapkan bahwa dalam 10 hari terakhir sang aktor mengalami kecemasan yang berlebihan. Ia gelisah dengan kondisinya saat ini, tetapi tak mau bicara banyak kepada orang lain. Alhasil, ia pun jadi lebih pendiam daripada biasanya dan tampak murung.

Tak hanya itu, sang pelayan juga mengatakan bahwa Sushant baru saja melunasi seluruh utangnya. Ia membayar utang-utang itu beberapa hari sebelum meninggal. Setelahnya, Sushant lantas membayar gaji para karyawan yang bekerja dengannya.

Bersamaan dengan itu, Sushant pun sempat curhat kepada pelayannya. Dirinya mengaku lega lantaran dapat membayar utang-utangnya. Akan tetapi, ia merasa khawatir bagaimana caranya membayar gaji karyawan untuk bulan berikutnya.

Lepas dari itu, sebelum akhirnya gantung diri, Sushant Singh Rajput menelepon adik perempuannya. Sang adik tak menyangka bahwa ia adalah panggilan terakhir dari kakaknya. Lebih jauh, ia juga tak curiga kala Sushant menghubunginya dan mengira semua baik-baik saja.