Brilio.net - Kasus ikan asin masih terus menjadi perbincangan publik. Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua sudah menjadi tersangka. Namun kasus ikan asin masih saja mencuri perhatian. Barbie Kumalasari yang kini ditinggal sendiri oleh suaminya di penjara merasa sangat sedih dengan semua kejadian.

Sebelumnya pernah mencoba melawan pihak Fairuz, kini Barbie Kumalasari meminta damai kepada Fairuz agar masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Sonny Septian curhat ikan asin instagram

foto: kapanlagi.com

"Oh kalau kita apapun ingin bertemu (Fairuz). Kalau ada upaya damai jauh lebih baik, ini kan Galih juga dijebak dalam hal itu. Galih ada keinginan untuk berdamai, tapi bukan karena jadi tersangka dan langsung baik-baik. Apapun itu, ini kan masa lalu dia, masa lalu keluarga, Galih juga kan punya anak dan kasihan anak mereka ya, saya kan orang luar, " kata Barbie Kumalasari dilansir dari kapanlagi pada Jumat (19/7).

Loading...

Sedangkan dari pihak Rey Utami dan Pablo Benua juga masih terlihat tak berhenti untuk melawan kasus. Didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas sempat masih mengajukan pembelaannya. Bahkan pengacara Rey Utami dan Pablo Benua itu mencoba melaporkan balik Hotman Paris, selaku kuasa hukum Fairuz, dan Fairuz A Rafiq sendiri.

Saat ini 'trio ikan asin' sudah hampir seminggu mendekam di sel jeruji. Melihat semua kejadian yang menimpa istrinya itu, Sonny Septian selaku suami tak pernah lelah mendukung Fairuz A Rafiq. Sonny selalu mendukung dan tidak tinggal diam melihat sang istri dilecehkan.

Beberapa waktu ini Sonny sempat mengunggah sebuah foto, diduga tulisan itu ditujukan kepada 'trio ikan asin'. Dalam unggahannya tersebut, Sonny menuliskan kata-kata seakan sebagai pihak yang tersakiti. Dirinya menguraikan rangkaian kejadian dari awal permasalahan hingga kini Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar menjadi tersangka.

Sonny Septian curhat ikan asin instagram

foto: Instagram/@sonnyseptian

Melihat unggahan Sonny Septian itu, tak sedikit warganet yang turut memberikan dukungan. Foto Sonny lantas dibanjiri komentar penghuni Instagram.

"Gas trus jangan kasih kendor kk, udah d tangkap malah tuduh tuduhan semangat kk," kata akun @tarliah1453.

"Kebenaran dan kesalahan tdk pernah tertukar...moga sllu di beri kemudahan dri sgla urusan," komentar akun @meyza282.

"Mantab betul tu moga kluarga kak soni dan fairuz selalu dlm lindungan Allah swt amin," tulis akun @sukma_rao.

"Kebenaran selalu di tegakkan, yg semangat kk @sonnyseptian semoga slalu di beri kemudahan Aamiin," ujar akun @real_motherrin.

"Pokok ny jgn ada damai ... itu permintaan q selaku netizen yg geram pd mulut comberan nya," sahut akun @kartikasari.novi.95.

RECOMMENDED BY EDITOR