Brilio.net - Artis cantik Asha Shara tampak terlihat berbeda dalam foto terbaru pada unggahannya di Instagram. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini sebelumnya diketahui telah meggunakan hijab sejak Juli 2018 silam. Namun dalam unggahan terbarunya tersebut tampak Asha Shara tidak mengenakan hijab. Wanita berusia 31 tahun tersebut memperlihatkan dengan jelas rambutnya yang dibiarkan terurai.

Asha Shara posting foto tanpa hijab istimewa

foto: Instagram/@ashasyara

Sementara postingan keduanya cukup mengejutkan, tak hanya memposting diri tanpa menggunakan hijab, namun curahan hatinya mencuri perhatian warganet. Artis kelahiran 27 Oktober ini mengisyaratkan sedang menghadapi suatu masalah.

"cerita malam.. sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya?

Loading...

memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh," tulis Asha Shara.

Tak hanya itu saja, Asha menjelaskan jika waktu dan masalah yang dihadapi kemudian membuatnya menjadi kuat menghadapi dan menyikapi segala pertimbangan dari berbagai sisi. Ia juga mengatakan bahwa hidup seindah kisah Cinderella. Menurutnya hidup itu terus bergerak untuk menunjukkan siapa sebenarnya dirimu.

"Its no to easy like reading a cinderella story guys but thats life.. u just move and dont ever get back for ur word and anythings.. to show ur colour and the star will come to u and the time is always right to do WHAT IS RIGHT!"

Asha Shara posting foto tanpa hijab istimewa

foto: Instagram/@ashasyara

Unggahannya tersebut menarik perhatian warganet, banyak dari mereka yang memberikan semangat.

"ka asha hijabnya kenapa dilepas? kalau ada masalah curhatnya sama allah aja," kata @cuitancuit8.

"Kalau mencari ridho Allah subhanahu wa ta'ala saja ga akan kecewa mba. Tapi kalau mencari ridho manusia supaya dianggap baik terus ya ga akan pernah dapat," ujar @almanoorfatima.

"Masya Allah sehat terus kaka ashasyara Allah selalu lindungi kaka sekluarga Amin Amin selamat istirahat kaka," tulis @bindu_thapliyal.

"Semangaaatt kakaaanyaaaa," timpal @indahnabink.

RECOMMENDED BY EDITOR