Brilio.net - Perasaan sedih tengah dirasakan oleh pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Sudah beberapa hari terakhir, putra pertamanya Teuku Adam Al Fatih harus mendapat perawatan di rumah sakit lantaran sakit.

Diakui Shireen, buah hatinya sudah dirawat selama lima hari. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun memperlihatkan kondisi Adam yang terbaring lemas. Namun Shireen tidak menjelaskan sakit apa yang diderita putranya.

shireen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

 

Loading...

"Hari ke 5 dan masi di rsQadarallah dapet ujian nikmat dari Allah. Patah hati liat anak sakit," tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (11/10).

Kebahagian sedikit dirasakan adik kandung Zaskia Sungkar ini lantaran putranya masih bisa bercanda meski dalam keadaan sakit. Shireen juga bersyukur masih bisa menemani serta memberikan perawatan di rumah sakit untuk penyembuhan putranya itu.

Dia membandingkan kondisinya tersebut dengan ibu lain yang mungkin kesulitan untuk membawa anaknya berobat.

"Aku gak ada apa apanya, banyak orang yang ujiannya lebih berat di luar sana, anaknya sakit tapi gak ada biaya untuk berobat," kata dia.

shireen © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@shireensungkar

 

Artis 27 tahun itu juga tak bisa membayangkan perjuangan yang harus dihadapi orang tua di wilayah berkonflik saat buah hatinya sakit.

"Apalagi untuk ibu ibu yang tinggal di negara perang, rumah sakit hancur obat ga ada gak kebayang sulitnya kaya gimana, buat yg anak anaknya lagi sakit semangat yaaa smoga Allah kasih kesembuhan," imbuhnya.

Diakhir kalimat wanita kelahiran Jakarta 28 Januari 1992 ini mengingatkan masyarakat agar lebih bisa menjaga kesehatan. Karena nikmat sehat paling utama.

"Kalo udh gini apalagi di rs banyak liat orang sakit segala macem tau gimana nikmat sehat itu luar biasa ,tapi sering dilupakan ,sering terlalu fokus mikirin rizky materi ,berdoa untuk rizky materi tapi lupa bersyukur akan nikmat sehat padhal itu rezeki yg luar biasa dari Allah 'kesehatan'," tuturnya.

RECOMMENDED BY EDITOR