Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh artis Mona Ratuliu. Pasalnya, tak lama lagi istri dari Indra Brasco itu bakal melahirkan calon buah hati keempatnya. Meski sangat antusias untuk segera bertemu dengan sang anak, Mona Ratuliu justru merasa sedih.

Tante dari artis Kesha Ratuliu itu merasa gundah lantaran bakal menjalani proses persalinan seorang diri. Hal tersebut menyusul regulasi melahirkan di rumah sakit selama wabah corona melanda.

Mona menyebut suaminya dilarang masuk ke kamar bersalin demi mencegah penularan virus corona. Ibu 3 anak itu pun harus menyiapkan mental untuk bisa berjuang menghadapi itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Haaaaai semuaaaaa!!! . Salam sayang dari kamiiiii... Walaupun difoto ini mukanya ceria banget, tapi aslinya mood lg drop bgt hari ini. Mgkn krn kmrn baru terima kabar dari RS bersalin ttg regulasi melahirkan masa covid19 ini, suami gaboleh masuk kamar bersalin. Musti siapin mental melahirkan sendirian. Pas rawat inap dikamar sih boleh ditemenin HANYA sama 1 orang yg pastinya suami lah ya. Jadi mima, raka, nala nggak boleh ikutan jenguk adiknya nanti di rs. Musti ninggalin mereka yg masih e-learning berhari2 dirumah. Opa oma juga nggak bisa jenguk adik bayi. Aaaaah semoga kondisi ini cepat membaik deh ya. Jadi akhir mei pas jadwal melahirkan nanti semua bisa lebih kondusif. Semangaaaaat yaaaaaa buat kita-kita yg senasib. Buat ibu2 hamil dan persiapan melahirkan semoga semua prosesnya bisa dilalui dengan lancar. SEHAT SEMUAAAA!!! #hamilvscorona #curahanhati #curhat

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

"Hai semua! Salam sayang dari kami. Walaupun di foto ini mukanya ceria banget, tapi aslinya mood lagi drop banget hari ini. Mungkin karena kemarin baru terima kabar dari RS bersalin tentang regulasi melahirkan masa covid19 ini, suami gaboleh masuk kamar bersalin. Mesti siapin mental melahirkan sendirian," tulis Mona.

Loading...

Kendati tak boleh masuk ke kamar bersalin, Indra akan tetap menunggu Mona di kamar inap. Saat berada di rumah sakit pun Mona juga tidak boleh dijenguk.

"Pas rawat inap dikamar sih boleh ditemenin hanya sama 1 orang yang pastinya suami lah ya. Jadi mima, raka, nala nggak boleh ikutan jenguk adiknya nanti di rs," lanjutnya.

Selain sedih tak bisa dijenguk, Mona juga khawatir akan ketiga anaknya yang harus menjalani e-learning tanpa dirinya. Ia pun hanya bisa berharap kondisi dapat segera membaik.

"Mesti ninggalin mereka yang masih e-learning berhari2 dirumah. Opa oma juga nggak bisa jenguk adik bayi. Aaah semoga kondisi ini cepat membaik deh ya. Jadi akhir Mei pas jadwal melahirkan nanti semua bisa lebih kondusif. Semangat ya buat kita-kita yg senasib. Buat ibu-ibu hamil dan persiapan melahirkan semoga semua prosesnya bisa dilalui dengan lancar. Sehat semua!," pungkasnya.

Berkat postingan itu, Mona pun mendapat banyak dukungan dari warganet dan rekan para selebriti.

"Ciyan bumil semogaaa akhir Mei udaah beres," tulis Ersa Mayori.

"Bismillah! Alloh lindungi kamu sekeluarga sayang also yor upcoming baby," tutur Aming.

"Amiiin semoga segera selesai masa pandemi ini jadi bisa nemenin baby Zodlique," timpal Novita Angie.

"semangaaatt," ujar Maya Septha.

RECOMMENDED BY EDITOR