Brilio.net - Chelsea Olivia dikenal sebagai salah satu selebriti dengan senyuman yang khas. Namun istri Glenn Alinskie mengungkap harus kehilangan gigi gingsul yang sudah menjadi ciri khasnya selama 29 tahun.

Kabar tersebut diungkap oleh Chelsea lewat postingannya di Instagram pada hari ini, Senin (6/9). Dengan mengunggah potretnya yang tersenyum, Chelsea Olivia pun menuliskan curhatan sedihnya.

"Dari beberapa hari sedih dan galau karna kemarin abis dr dokter gigi dan dokter gigi bilang kalo aku harus merapikan gigi secepatnya," kata Chelsea mengawali.

Ia mengatakan bahwa gigi gingsulnya ini harus dihilangkan karena bisa merusak gigi lainnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Atau cepat atau lambat gingsul akupun akan hilang karna bisa merusak gigi di sekitarnya dan gingsul itu sendiri," tulis ibu dua anak ini.

Chelsea pun mengaku sedih hingga harus mengucapkan salam perpisahan. "29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya untuk say goodbye ,hikss sedih dan galau sekaliii…," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa)

Sejumlah warganet rupanya ikut merasakan kesedihan Chelsea. Mereka juga sudah terbiasa melihat Chelsea dengan gigi gingsulnya. Meski demikian, banyak pula yang meninggalkan komentar berisi dukungan dan mengatakan Chelsea akan tetap cantik meski tanpa gigi gingsul.

"Hiks pdhl gingsul tuh identik bgt sm chelsea olivia yaa tp gpp demi kebaikan, ttp akan cantik kok," komentar akun @marinafenisia.

"Gabisa ngebayangin kak Chels tanpa gingsul sedih already," imbuh akun @misyeril_s.

"Ada dan gak ada gingsul pun pasti tetep cantik," puji akun @neris_ferdiana.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR