Brilio.net - Nama Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan publik, hal ini bermula dari sebuah foto yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut tampak Salmafina sedang berada di sebuah lokasi seperti gereja. Namun yang mencuri perhatian publik adalah kalung yang dikenakannya, yakni kalung berliontin salib. Banyak yang bertanya apakah dirinya sudah berpindah agama? Aksinya tersebut mendapatkan respon pro dan kontra dari masyarakat.

Tak berhenti di situ saja, Salmafina kembali membuat pengakuan yang cukup mengejutkan, sehingga tak sedikit yang tertarik ingin mengetahuinya. Dalam  wawancara eksklusif bersama Feny Rose di program televisi Rumpi No Secret Trans TV. Salmafina curhat mengenai sederet masalah yang dihadapinya.

Sebagai pembawa acara, Feni Rose menantang Salmafina untuk bermain game 'Rumpian Kata' saat itu Feni Rose memberikan satu kata dan Salmafina diminta untuk mengungkapkan pendapatnya mengenai kata tersebut.

Dari permainan tersebut, beberapa fakta menarik terungkap. Salah satunya di mana Salmafina mengatakan bahwa dirinya pernah mencoba untuk bunuh diri. Selain itu, Salmafina mengungkapkan bahwa dirinya pernah hampir dipoligami oleh mantan suaminya Taqy Malik.

Seperti yang diketahui, Salmafina pernah mengambil keputusan hebat dalam hidupnya untuk menikah dengan seorang hafiz Quran bernama Taqy Malik diusianya yang terbilang cukup muda. Namun sayang, rumah tangganya hanya bertahan beberapa bulan saja. Tak diketahui secara pasti mengapa keduanya mutuskan untuk bercerai.

Loading...

"Hampir jadi korban (poligami) mantan suami," ungkap Salma singkat.

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai statement-nya tersebut. Namun bisa jadi jika itu adalah salah satu alasan dirinya ingin bercerai dari Taqy.

Kabar yang baru-baru ini beredar bahwa Salmafina tengah menjalani hubungan dengan seorang pria asing yang identitasnya masih disembunyikan. Kegagalan perceraian pun tak lantas membuatnya trauma.

"Mau lagi (nikah), nggak (trauma)," tutupnya singkat.

 

RECOMMENDED BY EDITOR