Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki teman dekat atau sosok sahabat. Sahabat merupakan seseorang yang dapat dipercaya, tempat berbagi cerita, baik suka maupun duka, serta selalu mendukung segala hal yang dilakukan. Tak terkecuali para selebriti juga memiliki sosok tersebut. Salah satunya yakni Citra Kirana dan Ryana Dea. Kedua seleb cantik ini telah menjalin persahabatan sudah cukup lama.

Ryana Dea diketahui telah menjalin persahabatan selama 11 tahun. Hal ini juga terlihat ketika dalam acara pertunangan, Ryana Dea dipercaya sebagai pengiring Citra Kirana saat melangsungkan pertunangan dengan Rezky Aditya.

Dalam akun media sosial masing-masing keduanya cukup sering membagikan cerita saat keduanya berkumpul atau hadir dalam momen penting satu sama lain. Terbaru ketika Ryana Dea memberikan kejutan bridal shower pada Citra Kirana.

Sebagai sahabat, Ryana Dea menyebut perempuan yang akrab disebut Ciki itu pertama kali bertemu tahun 2008 ketika sama-sama syuting untuk pertama kalinya. Kala itu Ryana Dea baru saja menjadi mahasiswa baru sedangkan Citra Kirana masih duduk di bangku SMP. Dalam unggahan di Instagram pribadinya Ryana Dea juga mengungkapkan jika dirinya kala itu selalu dijaga dan dirawat mama dari Citra Kirana.

"Pertama kali ketemu 2008, Sama2 syuting sinetron untuk pertama kali,
Sama2 anak rantau,Inget banget dulu aku br masuk kuliah dia masih anak Smp
Berdua kemana2 dijagain mama @yanny_christiany makasih ya ma aku jg diurusin dulu selama syuting ♥," tulis Ryana Dea, Senin (11/11).

Ryana Dea juga mengingat momen-momen ketika mereka pernah melakukan perjalanan berdua dengan Citra Kirana ke Singapura. Dalam ingatan Ryana Dea momen tersebut begitu seru dan tidak dapat dilupakan. Tanpa disadari jalinan pertemanannya tersebut juga sudah berjalan 11 tahun.

"Inget banget juga dulu bisa2nya nekat berduaan doank ke spore nyampe universal bukanya main malah duduk2 doank krn ga berani naik wahana
Gemes! Tp kok ya seru banget ya wkt ituUforgettable moment Ga nyangka udh 11tahun yg lalu, Dan ga nyangka bisa ada dititik sekarang," lanjut Ryana Dea.

Ryana juga berharap jika persahabatannya itu bisa langgeng hingga anak-anak mereka besar dan menjalin persahabat pula.

"Semoga kt bs terus kaya gini, Sampe nanti anak2 kita gede dan jd sahabat jg, Lancar sampe hari H. Love u sissyy ♥" tutup Ryana Dea.

Unggahan tersebut juga disukai warganet, tak sedikit yang juga turut berkomentar termasuk Citra Kirana.

"Siiiiss kok aku sediih siihhh susah seneng bareng2 yaaa siiis laafffff," tulis Citra Kirana

"Aamiin yra bestie until jannah ," ujar akun @nopitasari0711

"Duuuh cantiknya gemesh banget ka," tulis akun @dya_hijab.in

"Kayak se umuran," timpal akun @asiscaefendi

"Uhhhhh baperrrr.... Sweeetttt skali kaliaan b2 @citraciki @ryana_dea," tutup akun @naa_mommy