Brilio.net - Keluarga komedian Tanah Air yakni Sule saat ini sedang jadi buah bibir, usai hubungan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan merenggang. Setelah menikah dengan Sule, Nathalie otomatis menggantikan peran ibu bagi keempat anak Sule, termasuk Putri Delina. Sejak saat itu, Sule bersama keluarganya tampak harmonis dan baik-baik saja. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama pada momen-momen penting.

Namun siapa sangka, pengakuan Putri Delina dalam YouTube Maia Estianty membuat publik penasaran tentang apa yang terjadi antara ibu dan anak tersebut. Hal ini semakin memanas tatkala Nathalie Holscher juga memberikan tanggapannya melalui podcast di YouTube Uya Kuya.

Saat berita terkait hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher sedang jadi sorotan, Rizky Febian menulis curhatan bahwa dirinya rindu dengan Lina Jubaedah. Melalui akun TikTok miliknya, pelantun Mantra Cinta itu mengunggah video Lina Jubaedah semasa hidup.

curhat rizky febian ingat pesan lina © Berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkyfbian

"Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama," tulis pria yang akrab disapa Iky di awal caption seperti dikutip brilio.net, Senin (27/6).

Kekasih Mahalini Raharja itu mengatakan, dirinya akan selalu mengingat pesan dari sang ibunda, untuk selalu berbuat baik dan tidak membalas kejahatan orang lain.

"untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan, dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita," katanya.

Caption itu ditutup dengan pengakuan Rizky Febian yang rindu dengan mendiang Lina Jubaedah, "aa kangen mama," ungkap Rizky.

curhat rizky febian ingat pesan lina © Berbagai sumber

foto: TikTok/@rizkyfebian77

Video yang diunggah pada Senin (27/6) itu seketika mendapat sorotan dari warganet dan sudah ditonton lebih dari 9,8 juta kali. Lebih dari 10 ribu warganet berkomentar menanggapi curhatan Rizky Febian itu.

"asli kalo ada masalah tuh pasti slalu inget sama orang yg udah gaada dan rasanya nyesek bngt," tulis akun TAURUS.

"guysss, kalian gatau apaa2 yg terjadi sebenarnya dikeluarga a iky, yuk positif komen guyss," komentar akun skaatiana.

Warganet juga ikut menyoroti Nathalie Holscher yang kini menjadi ibu sambung dari Rizky Febian, Putri Delina, serta dua adiknya.

"mau bagaimanapun kak Nathalie menjadi pengganti orang tua Iki mau selebih baik apapun tetap ibu kandung tidak akan bisa tergantikan," ujar akun deazsrahmayana555.

"aku paham diposisi bunda Nathalie tapi menurutku wajar sih kalo a iki, teh putri, njan posting atau mengenang alm bunda tercinta yg melahirkannya," kata akun reyrey2693.

"firasat ku mengatakan. iki hanya mengingatkan adik2nya serta dirinya utk tetap selalu baik dg siapapun trmasuk ibu sambungnya," tulis akun Ragal_2112.

@rizkyfebian77

Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan , dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita , aa kangen mama

original sound - Rizky Febian

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/jad)