Brilio.net - Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris yang ramah pada semua penggemarnya. Dalam arti, ia selalu terbuka kepada penggemar jika ingin berjabat tangan atau sekadar berfoto-foto biasa.

Sayangnya, belum lama ini Prilly mengalami sebuah kejadian kurang mengenakan. Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly menceritakan pengalaman setelah mendapat perlakuan dari seseorang yang meminta foto dengan dirinya.

"boleh gak sih kalo minta foto, setelahnya bilang 'makasih' bukannya 'ka kalo di TV gendut gede bgt. atau 'kakak aslinya pendek ya' atau 'kaka gamukan ya'," ujar Prilly seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Senin (11/11).

prilly body shaming © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Loading...

Wanita 23 tahun ini mengungkapkan kekecewaannya pada siapapun ketika meminta foto, bukannya memberikan ucapan terima kasih, mereka justru mengomentari tubuhnya yang dianggap mungil.

Baginya, hal seperti ini seharusnya tak perlu diucapkan. Pasalnya ini bukan kali pertama bagi Prilly mendapat komentar soal tubuhnya dari orang lain, alias jadi korban body shaming.

"kan itu hal yang gak perlu diomongin ya. kalian gak tau efeknya ke orang lain tuh gimana. terutama ke orang kaya saya yang udah kelaperan gak makan dan olahraga tiap hari hehe," tuturnya.

Dalam unggahannya, pemeran Risa di film Danur itu menegaskan banyak perjuangan yang dilakukannya untuk menurunkan berat badan. Salah satunya soal makan dan melakukan olahraga.

"Udah lama mau nulis ini, karena suka ngebatin aja. Tiap ada yang minta foto, tapi ujung-ujungnya body shaming :(," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR