Brilio.net - Kabar duka datang dari Jane Shalimar. Usai menikah dengan Arsya Wijaya pada Februari lalu, selang dua bulan Jane pun mengumumkan kehamilan di Instagram Stories. Namun sayangnya, pada Jumat (15/5) calon bayi Jane Shalimar telah tiada. Calon buah hatinya dengan Arsya itu meninggal ketika masih dalam kandungan.

Kabar duka ini dibagikan langsung oleh Jane Shalimar pada feed media sosialnya. Pada foto terbarunya itu, sang suami tampak memberikan pelukan erat padanya. Tertulis pula Jane masih berada di Rumah Sakit RS Cahya Kawaluyan, Jawa Barat.

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21 .. Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja," tulis Jane Shalimar dikutip brilio.net dari akun Instagram @janeshalimar_1 pada Jumat (15/5).

Jane Shalimar keguguran instagram

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Meski belum kesampaian menimang bayinya, Jane Shalimar tetap bersyukur atas kehadiran sang jabang bayi. Momen kehamilannya ini dijadikan kenangan penting baginya.

"Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki.. Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu..... We love u sweetpea*alfatiha," pungkas Jane Shalimar.

Kesedihan itu pun tak pelak juga dirasakan oleh sang suami. Kendati begitu, mereka tetap menerimanya dengan sabar dan lapang dada.

"Insha allah rencana Allah akan kauh lebih baik dan tepat,insha allah Allah akan menggangti semua dengan sesuatu ygblebih baik,kita berserah diri sama Allah,dan yakin Allah akan kasih sesuatu yg lebih baik,sabar,ikhlas tawkal,yakinlah bahwa Allah adalah pembuat skenario yg paling baik,semoga Allah melindungi kita semua,Aamiin YRA," balas sang suami Arsya Wijaya melalui akun @arsyawijaya21.

Begitu pula dengan warganet, mereka turut sedih atas kabar duka ini. Para penghuni Instagram lantas menyerbu kolom komentar Jane Shalimar. Mereka memberikan dukungan serta doa kepada Jane dan Arsya.

"Ikut berduka cita," komentar akun @theresiaanggarini.

"Innalillahi wainna ilaihi roojiuun,,, Sabar dan tabah ya,,,, aku ikut berduka," tutur akun @neng_did.

"Yg kuat sayang... Turut berdukacita yah sister ku ... Tuhan punya rencana inda buat mu pastinya amin," sahut akun @lidi_lusydaiva.

"Turut berduka @janeshalimar_1 sayang, tetep tabah, dan tetap berusaha .. kita ndak pernah tahu apa rencana Tuhan selanjutnya peluk cium utk Jane n Suami," ujar akun @lindathamrin_.

"yg sabar ka....insya allah Allah kasi jalan lain," timpal akun @aa_ashrulacum.