Brilio.net - Aktris sekaligus istri almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar baru saja mengalami salah satu peristiwa yang tak terlupakan dalam hidupnya. Pesinetron cantik itu mengalami kecelakaan mobil pada Senin (22/7) dini hari.

Melalui akun Instagram pribadinya, Juliana menceritakan mobil yang dikendarainya menjadi rusak parah lantaran kecelakaan di jalan raya. Diketahui, ia mengalami kecelakaan di area pintu keluar sebuah tol.

juliana kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@julianamoechtar

"Ya Allah.. Alhamdulillah msh dikasih keselamatan ..," tutur Juliana seperti dikutip brilio.net, Senin (22/7).

Dalam unggahannya tersebut, Juliana memperlihatkan kondisi mobil berwarna putih miliknya yang rusak parah di bagian depan. Diakuinya, kejadian ini bermula ketika dirinya saat menuju perjalanan pulang ke rumah.

Dalam perjalanannya kali ini, ia harus mengendarai mobilnya sendiri. Namun ketika baru keluar dari tol, wanita yang akrab disapa Ully itu melihat ada sebuah mobil truk. Wanita 30 tahun itu kemudian menabrak truk yang berada di depannya tersebut.

juliana kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@julianamoechtar

"jadi semalam mau balik pulang kerumah nyetir sendiri, pas mau keluar tol tb2 ada truk, dan nabrak, dan truk nya kabur gtau kmn.. Dan Alhamdulillah masih diberikan keselamatan sm Allah. terimakasih doanya teman2 semua," tambahnya.

Juliana menuturkan tak lama setelah kejadian tersebut, pengemudi truk justru pergi begitu saja. Kendati demikian, Juliana bersyukur ia masih diberikan keselamatan meski mengalami luka ringan karena kejadian ini.

"Alhamdulillah teman2 uli gak knp2 cm luka ringan aja," sambung aktris asal Aceh itu.