Brilio.net - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada November 2021 menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Tentunya rasa kehilangan ini dirasakan keluarga besar dari kedua belah pihak.

Tidak terasa, sudah 100 hari Vanessa dan Bibi meninggalkan semua urusan duniawi. Dewi Zuhriati, ibunda Bibi Ardiansyah masih tak percaya bahwa anak dan menantu sudah benar-benar meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Lewat unggahan Instagram-nya, Dewi mengungkapkan isi hatinya yang begitu pilu. Dia sangat merindukan mereka berdua. Bagi Dewi, banyak sekali kenangan manis yang diberikan pasangan itu padanya dan keluarga. Seperti yang diketahui, Dewi sangat dekat dengan menantunya. Dia bak ibu kandung bagi almarhum Vanessa Angel.

"Seratus hari sudah kalian meninggalkan kami namun kami semua masih sangat terpukul dan duka yang mendalam," tulisnya.

Curhat pilu ibu Bibi Ardiansyah Instagram

foto: Instagram/@dewizuhriati

"kenangan bersama kalian sangat indah walaupun hanya sebentar doa kami semua slalu yang terbaik buat kalian di alam sana," sambung Dewi.

Sebagai seorang ibu, dia mengenal betul sifat anak-anaknya. Dia pun yakin Bibi dan Vanessa Angel mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah, begitulah harapan semua orang untuk pasangan sehidup semati ini.

"kalian adalah penghuni syurga yang slalu bahagia di alam sana," pungkas Dewi.

Unggahan itu tentunya mendapatkan respons dari warganet. Mereka ikut mendoakan mendiang Bibi dan Vanessa. Harapan mereka, seluruh keluarga diberi ketabahan, serta putra semata wayang Bibi dan Vanessa, yakni Gala Sky Ardiansyah mendapatkan kebahagiaan penuh dari keluarga besarnya ayah dan ibunya.

Curhat pilu ibu Bibi Ardiansyah Instagram

foto: Instagram/@dewizuhriati

"Alfatihah utk Bibi dan Vanesa, kami akan menjaga anak mu hingga dewasa,surga tempat Kalian berdua Amiiin," kata @anggiepaturusi.

"True love cinta kalian kekal sampai mati yaa Allah SWT ampunilah dosa2 mereka tempat kan ia ditempat terbaik di sisimu ," tulis @sita_racun.

"Alfatihah , yg sabar yah oma, mereka sudah tenang dan sangat bahagia disana ," ujar @rska09.

"Semoga Mas Bibi dan mba Vanesa selalu mendapatkan kebahagian di alam sana serta Omah dan kel. Selalu dalam lindungan Alloh, diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin," timpal @delist.n.

"Alfatihah untuk kedua almarhum smoga bahagia di Surga Aamiin dan sehat selalu yah buat Oma gala sekeluarga ," kata @mila_bunda_naila.