Brilio.net - Duka mendalam kini tengah menyelimuti perasaan pasangan Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran atau Baim. Belum lama ini, Artika baru saja kehilangan calon buah hatinya yang ketiga. Anak ketiga Artika meninggal dunia saat masih di dalam kandungan.

Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Puteri Indonesia 2004 itu memperlihatkan USG janin buah hatinya. Ia mengungkapkan jika sebenarnya sudah sangat lama menantikan kehadiran buah hatinya. Namun takdir berkata lain.

curhat artika sari devi keguguran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@artikasaridevi

"Ketika dirimu memimpikan sesuatu yang begitu lama dan itu diambil darimu dalam sekejap mata, itu sangat menyakitkan," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Jumat (24/4).

Loading...

Sebagai seorang ibu ini tentunya bukan hal yang mudah. Kendati demikian, Artika dan keluarganya tetap berusaha mengikhlaskan atas buah hatinya tercinta. Baginya, Allah sudah memiliki rencana yang lebih baik dalam hidupnya.

"Semua ini hanya rencana dan Allah memiliki rencana yang paling baik," sambungnya.

curhat artika sari devi keguguran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@artikasaridevi

Sementara itu, Artika juga menuliskan kata cinta buat janinnya. Meski janin yang dikandungnya sudah tidak bisa terselamatkan, namun cintanya pada sang anak tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun.

"Detak jantungmu boleh berhenti, tapi cintaku padamu tidak. Sampai kita bertemu lagi, anakku sayang," jelasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR