Brilio.net - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali mendapat sorotan publik. Pasalnya ini bukan kali pertama pernikahan Arfita Dwi Putri dengan Yama Carlos menuai drama. Mereka kerap bertengkar dan balikan lagi. Kini bintang film 'This Is Cinta' menuding Arfita Dwi Putri selingkuh dengan seorang pengacara.

Tudingan tersebut dilontarkan Yama Carlos ketika Arfita tanpa izin pergi untuk menyaksikan konser musik di Senayan. Akibat dari kejadian itu, kabarnya Yama angkat kaki dari rumah yang selama ini ditempati bersama sang istri.

Dilansir dari liputan6.com, Arfita membenarkan bahwa Yama sudah tidak pulang ke rumah.

"Yama enggak pulang ke rumah. Saya enggak tahu (Yama di mana)," ujar Arfita Dwi Putri, melalui pesan singkat, Rabu (8/5/2019), yang dilansir dari liputan6.com.

Tak hanya itu saja, perseteruan keduanya membuat Arfita tak bisa bertemu anaknya Marco Armanda Blessio Carlos. Pasalnya Yama meninggalkan rumah dengan anak semata wayangnya itu.

Tak bisa bertemu dengan sang anak, Arfita menunjukkan kesedihan yang mendalam di akun Instagramnya. Ia mengatakan bahwa anak dan ibu tidak dapat dipisahkan untuk selamanya.

Dalam unggahan Intagramnya, Arfita menuliskan kata-kata yang cukup memilukan. Ia menceritakan bagaimana sakitnya ketika usai melahirkan, namun merasa senang melakukan semua itu untuk anaknya.

Curhat pilu Arfita Dwi Putri  istimewa

foto: Instagram/@arfitadwip

"A scar I’ll forever be proud, thankful and grateful for, because this scar
saved my lovely son’s life. I gave birth to my baby and protected it for 9
months in ME. Caesarean delivery is very painful and I had terrible days
after that but i did it for my kid. Be good there my baby, we are gonna meet
soon for sure, because only Heaven and Earth can separate us, nothing will
ever change the fact that you made me a MOTHER. And a Mother will fight for
her child until her death, (Bekas luka yang selamanya akan saya banggakan,
syukuri dan syukuri, karena bekas luka ini menyelamatkan hidup putra
tercintaku. Saya melahirkan bayi saya dan melindunginya selama 9 bulan.
Persalinan sesar sangat menyakitkan bagi saya dan saya mengalami hari-hari
yang mengerikan setelah itu, saya melakukannya untuk anakku. Jadilah anakku
yang baik, kita pasti akan segera bertemu, karena hanya surga dan bumi yang
bisa memisahkan kita, tidak akan ada yang merubah fakta bahwa kau telah
menjadikanku seorang ibu. Dan seorang ibu akan berjuang untuk anaknya sampai dia mati)," tulis Arfita dalam unggahannya.

Tak hanya itu saja, Arfita juga mengunggah sebuah sabda Rasulullah SAW di Instagram Stories. Unggahan tersebut bertuliskan, jika seorang berusaha memisahkan ibu dari anaknya akan memperoleh ancaman yakni ia juga akan dipisahkan dengan para kekasihnya di akhirat kelak.

Curhat pilu Arfita Dwi Putri  istimewa

foto: Instagram/@arfitadwip

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Yama Carlos berencana menggugat cerai Arfita Dwi Putri. Ia bersama pengacaranya, Aryanto Patrianto, sempat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).