Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/pep)

17 Oktober 2019 10:01

Curhat perjuangan Raya Kitty melahirkan anak pertama, penuh haru

Raya melahirkan bayi laki-laki seberat 3,3 kg..

Curhat perjuangan Raya Kitty melahirkan anak pertama, penuh haru

View Image



foto: Instagram/@rayanurfitrird

Brilio.net - Kebahagian kini sedang dirasakan pesinetron Raya Kitty karena pada Senin (14/10) baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Mohammad Abid Zia. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Berita bahagia itu dibagikan Raya melalui unggahan di akun Instagramnya Raya Kitty bersyukur karena sang jabang bayi lahir dalam kondisi sehat walafiat. "Assalamualaikum aunty uncle online. Alhamdulilah telah lahir putra pertama kami," tulis Raya Kitty.

Bayi laki-laki Raya Kitty lahir pukul 09.50 WIB dan memiliki berat 3,3 kg. Raya Kitty mengaku melahirkan bayi lucunya secara normal di salah satu rumah sakit di Bandung. "BB 3,3 kg tingginya 52 cm. Lahir dengan normal, sehat dan selamat mami dan babynya," tambahnya.

Curhat perjuangan Raya Kitty  Instagram/@rayanurfitrird

foto: Instagram/@rayanurfitrird

Loading...

Di balik rasa bahagianya saat ini, Raya Kitty mengaku harus melewati perjuangan yang cukup panjang ketika hendak melahirkan anak pertamanya itu. Dalam unggahan terbarunya, Rabu (16/10) Raya Kitty menceritakan bahwa dirinya mengalami kontraksi hebat saat pembukaan kedelapan.

Awalnya Raya Kitty mengaku dirinya sudah merasakan ada cairan atau lendir yang keluar, namun cairan tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda bayi akan lahir.

"Jadi dari hri minggu itu aku udh keluaran lendir tp bukan lendir yg menandakan akan lahiran/adanya bukaan n ga ada kontraksi samasekali, krna kehamilan sudah tua jd susah tdr n akhirnya tdr jam stngah 4 pagi , stngah 6 pagi bangun n k air buang air kecil sperti biasa," Kata Raya Kitty.

Tak begitu lama setelah itu, Raya kembali merasakan mules yang luar biasa. Ia pun merasakan bahwa hal itu merupakan pertanda kontraksi dari si bayi.

Curhat perjuangan Raya Kitty  Instagram/@rayanurfitrird

foto: Instagram/@rayanurfitrird

"stlah dri air balik lg k kmr n baru tdr 5menit tba" ngerasain mules yg beda banget rasanya sma mules klo mw BAB, dari ngerasain mules pertama itu feeling langsung blg 'ini kayaknya kontraksi asli tuh' dri situ ga tidur n bner aja mulesnya dtg setiap 3mnit sekali," sambungnya.

Merasakan mules yang begitu hebat, Raya sempat meminta kepada bayi yang masih diperutnya. Ia mengatakan jika ingin lahir sekarang tak jadi masalah, asal jangan terlalu lama. Alhasil Raya tak bisa tidur karena merasakan sakit yang luar biasa.

"dari situ ga tdr lg karna nikmat kontraksi yg luar biasa, stngah 7 bru k bidan dket rumah buat ngecek udh ada pembukaan apa belum, n akhirnyaa stlah d cek udh pembukaan 3 trs bidan blg 'klo mw k RS bisa langsung skrg brngkat atau nanti siang teh, soalnya bru bukaan3," kata Raya.

Raya dan suami mempersiapkan semua kebutuhan yang akan dibawa ke rumah sakit. Sekitar pukul 8:30 pagi Raya sudah berada di IGD dan ternyata ia sudah pembukaan 7/8. Melihat kondisi Raya seperti itu semua merasa panik karena dokter yang akan menangani persalinan Raya belum juga datang.

Curhat perjuangan Raya Kitty  Instagram/@rayanurfitrird

foto: Instagram/@rayanurfitrird

"udh bukaan 9 dr blm dtg akhirnya ak blg sma suami buat WA dr, ehh baru selsai ngetik DRku pun dtg dgn santai , DR langsung nindak aku untuk melahirkan, skitar jam 9:50 Alhamdulilah aku bisa melahirkan putra pertamaku dengan normal n dengan perjuangan yg bner" ga bisa d ceritain dgn kata" rasanya sperti apa

Alhamdulilah anakku soleh sekali gamau bkin mamanya sakit lama" ," pungkas Raya Kitty.

Unggahan Raya Kitty mendapatkan banyak komentar beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang bersyukur karena Raya bisa melahirkan putra pertamanya dengan selamat meski perjuangannya sangat luar biasa.

"Alahamdulillah selamat ya teh.... Nikmat banget teh perjuangannya.. Semoga menjadi anak yg soleh dan berbakti pada orang tua.. Aammiinnn Allahhumma Aaammiinn.. ," kata @nia_wengok57.

"cpet bgt itu pembukaannya pengalaman q dulu lama bgt,semalam cuman naik 2 tingkat pembukaannya ehhh jdi curhat ," tulis @nasyaassyabiya.

"Di prank ama dokternya,hehehehe...yg penting lancar n sehat semua ya kak,selmaat ya," ujar @phyta.bungalarasati.

"Baik bgt babynya ,maminya bilang jngan lama lama ,bnr dia ga lama .," timpal @septiyaniepy19.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Raya Kitty Kehidupan selebriti Proses Melahirkan Ibu Melahirkan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE