Brilio.net - Banyak orangtua yang merasa tidak sanggup saat mengajarkan anak belajar di rumah. Saat di rumah interaksi anak selama belajar cukup besar sehingga orangtua perlu melakukan cara menarik agar anak tidak bosan dalam belajar. Hal itu pula yang dirasakan oleh Pangeran William.

Dalam Podcast That Peter Crouch, seperti dilansir brilio.net dari PureWow, Senin (3/8), Duke of Cambridge itu mengatakan selama masa pandemi dirinya mendampingi ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dalam belajar.

Sama seperti kebanyakan orangtua lainnya, Pangeran William merasa kesulitan saat mengajarkan ketiga anaknya belajar. Bahkan ia mengaku harus ekstra sabar untuk mendampingi ketiga anaknya. 

“Ternyata kesabaran saya jauh lebih pendek dari yang saya kira. Kalau istri saya memang lebih sabar dari saya,” ujar Pangeran William.

Pangeran William bercerita, bahwa ia sempat mengajarkan anaknya belajar matematika. Ia merasa sangat kesulitan mengikuti pelajaran tersebut.

“Saya agak malu dengan pengetahuan matematika saya. Saya tidak bisa mengajarkan matematika kepada anak saya,” tutupnya.

Perlu diketahui, Pangeran George dan Puteri Charlotte bersekolah di Thomas's Battersea di London. Kurikulum sekolah mencakup semuanya, mulai dari bahasa asing hingga studi agama dan balet.