Brilio.net - Nikita Mirzani saat ini tengah berbahagia, pasalnya ia baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki yang sekaligus menjadi anak ketiganya. Kabar gembira tersebut pertama kali diketahui berkat postingan Instagram Stories sang sahabat, Fitri Salhuteru.

Dalam unggahan tesebut, Fitri mengabarkan jika Nikita Mirzani sudah melahirkan pada hari Minggu (28/4) pukul 07.01 WIB. Ia juga menginformasikan jika bayi laki-laki Nikita Mirzani lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 46 cm. Fitri juga memberikan informasi jika kondisi Nikita Mirzani dan sang bayi dalam keadaan sehat.

Meski kini dirinya tengah berbahagia karena putranya lahir dengan selamat dan sehat, namun ada momen haru yang ditunjukkan Nikita Mirzani ketika putranya diazani. Hal ini membuat publik turut merasakan apa yang sedang dirasakan oleh Nikita Mirzani.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Not even words can explain how much I am beyond grateful for having you as part of my life, having you being the person who kindly whispers Adzhan in my Son ears for the very 1st time... I can’t thank you enough and you have no idea how much I am so so grateful for all these kindness God has pours me over and over again. I am overwhelmed and joyful. How much a loving brother you’re to me is beyond my comprehension, you @cencenkurniawan and kak Fitri is God given gift for me, The best husband and wife, my role model, my everything, may God grant you all the blessings in your life koko cen Thank you Thank you Thank you, I can’t stop saying this to you

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

 

Nikita Mirzani mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bayinya sedang diazani oleh seorang pria, yang diketahui adalah sahabat Nikita Mirzani, Cencen Kurniawan. Dalam postingan tersebut ia menuliskan kalimat yang begitu mengharukan.

"Not even words can explain how much I am beyond grateful for having you as part of my life, having you being the person who kindly whispers Adzhan in my Son ears for the very 1st time... I can’t thank you enough and you have no idea how much I am so so grateful for all these kindness God has pours me over and over again. I am overwhelmed and joyful. How much a loving brother you’re to me is beyond my comprehension, you @cencenkurniawan and kak Fitri is God given gift for me, The best husband and wife, my role model, my everything, may God grant you all the blessings in your life koko cen. Thank you Thank you Thank you, I can’t stop saying this to you, (Bahkan kata-kata tidak dapat menjelaskan betapa aku sangat bersyukur karena memiliki kamu sebagai bagian dari hidupku, memiliki kamu menjadi orang yang berbisik Adzhan di telinga Putraku untuk pertama kalinya ... Aku tidak bisa cukup berterima kasih dan kamu tidak tahu betapa saya sangat bersyukur atas semua kebaikan ini yang telah dicurahkan Tuhan kepada saya berulang kali. Saya kewalahan dan gembira. Betapa saudara yang pengasih bagimu berada di luar kemampuanku, kau @cencenkurniawan dan kak Fitri adalah hadiah yang diberikan Tuhan kepadaku, Suami dan istri terbaik, panutanku, segalanya bagiku, semoga Tuhan memberimu semua berkah di dalam dirimu hidup koko cen. Terima kasih Terima kasih Terima kasih, saya tidak bisa berhenti mengatakan ini kepada Anda)," tulis Nikita Mirzani.

Ungahannya itu mendapatkan respons langsung dari Cencen Kurniawan. Ia membalas ungahan tersebut dengan memberikan sebuah nasihat yang tak kalah menyentuh.

"Nik I’m just doing what we should do as Muslim. I believe all the believers will do so. As written in At - Taghaabun : 9. (Saya hanya melakukan apa yang harus kita lakukan sebagai Muslim. Saya percaya semua orang percaya akan melakukannya. Seperti ditulis dalam At-Taghaabun: 9.)(Ingatlah) pada hari (ketika) Allah mengumpulkan kamu pada hari berhimpun, itulah hari pengungkapan kesalahan-kesalahan. Dan barang siapa beriman kepada Allah dan mengerjakan kebajikan niscaya Allah akan menghapus kesalahan-kesalahannya dan memasukkannya ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang agung. 15. Sesungguhnya hartamu dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah pahala yang besar. THANKS FOR THE OPPORTUNITY I’m the one whose blessed as guaranteed in the Quran (TERIMA KASIH ATAS PELUANG Saya adalah orang yang diberkati sebagaimana dijamin dalam Al-Quran)," balas Cencen Kurniawan.

Postingan Cencen Kurniawan lantas mendapat respons beragam dari warganet. Mereka mengatakan bahwa turut terharu dengan postingan dan ucapan Nikita. Bahkan tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani.

"Masya Allah...barrakallah Niki dikelilingi orang" yg sangat baik. Smoga menjadi anak Soleh, berbakti kepada orang tua n agama..aamiin ya robbal'allamin," ujar @nuriyani4688

"Terharu banget nyaaiii,ka fitri dan keluarga baik banget tulus banget bantu nya Yaallah pengen punya temen yang kaya gitu," ungkap @gabrielbastian_

"Masya allah ngeliat nya jdi terharu untuk kebaikan kak fitri dn suami mya kpd nyai. Mga allah membls kebaikan kel. Kak fitri, dn smoga nyai dn baby nya sehat selalu," kata @ayesha.azalea.75

"Dari td siang liat stori ka fit tentang niki mewek mulu gw ga tau kenapa padahal kenal jg ngga , tapi ikut bahagia," ujar @n_cleopatra

"Ya Allah seneng banget, nyai di kelilingi oleh orang2 yg tulus menyayangi," tulis @yunianaferawati