Brilio.net - Seperti yang diketahui, girlband asal Korea Selatan BLACKPINK baru saja menggelar konser bertajuk Born Pink World Tour pada 11-12 Maret 2023. Konser tersebut digelar di Gelora Bung Karno (GBK) dan berlangsung secara meriah. Ribuan penonton pun terlihat memadati kawasan konser dalam balutan warna pink dan hitam.

Sederet selebriti Tanah Air juga tampak menonton konser musik K-Pop tersebut mulai dari Ayu Ting-Ting, Ashanty, Krisdayanti, Lyodra, Tiara Andini, hingga Nagita Slavina. Para selebriti tersebut pun membagikan momen keseruan saat menonton konser melalui Instagram masing-masing tak terkecuali Melly Goeslaw.

Pelantun lagu Potret ini membagikan pengalaman tak menyenangkan saat hendak menonton konser BLACKPINK hari pertama. Melalui akun Instagram-nya, Melly mengutarakan curhatannya mengenai dirinya yang tak mendapatkan kursi. Dia diketahui membeli tiket untuk section platinum, namun setibanya di GBK dia hanya bisa berjongkok lantaran kursinya telah diisi oleh penonton lain.

 curhat melly goeslaw dibentak crew konser blackpink © berbagai sumber

curhat melly goeslaw dibentak crew konser blackpink
Instagram/@melly_goeslaw

"Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya "PLATINUM" jd saya tdk salah kelas, setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3," tulis Melly melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Senin (13/2).