Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan Maudy Ayunda, artis berbakat Tanah Air tak hanya sukses di bidang musik tapi juga di dunia akting. Pemain film Perahu Kertas ini juga dikenal sebagai artis yang cedas di bidang pendidikan. Bahkan tidak lama lagi, ia akan bertandang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah S2 mengambil dua jurusan sekaligus yakni Pendidikan dan Bisnis di Stanford University.

Pelantun Tahu Diri itu rencananya akan terbang ke negeri Paman Sam pada bulan depan. Saat ditemui media, Maudy mengatakan akan meninggalkan Indonesia selama dua tahun. Ia sempat merasa galau ketika harus meninggalkan Indonesia yang otomatis vakum sementara di dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Berat sekali tapi senang, excited juga. Sebulan ini banyak kerjaan, kerjaan yang bulan Desember dimajuin. Selain itu saya mengurus student visa, mengemasi barang-barang, membereskan administrasi dan tempat tinggal di sana," ujarnya kepada media.

Banyaknya kesibukan dalam sebulan terakhir membuatnya belum sempat mempersiapkan barang yang harus dibawa. "(Yang sudah dipersiapkan) baru student visa dan tempat tinggal, packing belum. Udah panik juga karena kan ini bukan liburan tapi pindah ke sana jadi milih barang harus pinter-pinter," jelasnya.

Maudy juga mengatakan ada barang yang wajib ia bawa ketika ia keluar negeri, yaitu guling. "Waktu kuliah di Inggris kebiasaan orang sana nggak pake guling, nggak dijual juga. Aku beli guling yang masih di vakum biar gampang dibawa. Kebiasaan tidur pakai guling," pungkasnya.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR