Brilio.net - Pada tahun 2008, Maia Estianty sempat mengalami keterpurukan usai bercerai dengan Ahmad Dhani. Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga dikabarkan renggang sampai kini. Hingga pada tahun 2018 lalu, Maia mengambil keputusan penting dalam hidupnya untuk menikah lagi.

Pasca menikah dengan pengusaha, Irwan Mussry, kehidupan Maia Estianty berubah drastis. Ia tampak begitu bahagia dengan kehidupannya sekarang. Kebahagiaannya itu pun kerap dibagikan ibu tiga anak ini di Instagram pribadinya.

Maia Estianty kerap membagikan foto berlibur bersama Irwan Mussry atau menemani suami ketika menjalani kunjungan kerja ke sejumlah negara. Serta beberapa potret mesra mereka yang berhasil mencuri perhatian warganet.

Kebahagiaan yang dirasakannya membuat Maia terus bersyukur. Ia merasa sangat beruntung dan begitu bahagia atas rumah tangga barunya. Rasa syukur itu diunggah Maia Estianty di akun Instagram-nya, Rabu (20/11).

Maia Estianty mengunggah foto Alquran yang terbuka dengan latar daun, kembang, dan cahaya yang begitu terang.

"Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai anak yang fisiknya cacat atau tubuhku yang cacat
Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai keluarga yang dibunuh oleh pembunuh yang sangat sadis
Aku bersyukur bahwa aku tidak menderita karena penyakit
Aku bersyukur bahwa aku selalu diberi kemurahan hati dan kemudahan dari Allahku," tulis Maia Estianty.

Maia Estianty ungkap pernah menangis Instagram/@maiaestiantyreal

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



Pencipta lagu 'Teman Tapi Mesra' kemudian melanjutkan kembali tulisannya. Ia bersyukur diberi suami yang sangat baik serta bahagia karena diberikan kesabaran dalam menjalani hidup.

"Aku bersyukur bahwa aku diberi suami keluarga yang sangat baik
Aku bersyukur selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan," ungkapnya.

Namun ada hal yang cukup mengharukan disampaikan Maia Estianty. Di mana ia mengaku pernah menangis bertahun-tahun.

"Aku bersyukur bahwa aku diberi kehidupan yang indah walaupun dulu aku selalu menangis bertahun-tahun. Tetapi tangisan itu tak ada artinya sekarang," ucapnya.

Mengakhiri tulisannya, Maia Estianty memuji Sang Khalik karena telah memberikan ujian kehidupan kepada dirinya selama ini.

"Allah ku Maha segalanya, DIA yang memberikan aku segalanya yang aku sangat Syukuri itu
Tuhanku, Allahku, maafkan jika aku belum bisa memenuhi apa yang ENGKAU suka.. TAPI , I LOVE YOU ALLAH.... YOU ARE THE BEST AMONG THE BEST.... Tiada Tuhan selain Allah. Cintaku melebihi apapun yang di seluruh dunia ini....
Dan aku BERSERAH KEPADA MU ," pungkasnya.

Unggahan Maia Estianty tersebut tentu saja mendapat respons beragam dari warganet. Namun rata-rata semua warganet meninggalkan komentar penuh kekaguman dan doa terbaik untuk Maia.

"Indah pada waktunya,, dgn tangisan dan doa ," kata @nin_dta86.

"Bersyukur,bersyukur dan bersyukur...ter bunda maia," ujar @eve_cheryl.

"Alhamdulillah.. Masya Allah Tabarakallah bunda.. ," tulis @riarhm.

"Love You Bunda....@maiaestiantyreal Sehat selalu semoga Bunda sekeluarga selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiinnn," timpal @erika_setiawan93.

"terimakasih telah menjadi wanita kuat yg menginspirasi kami bunda @maiaestiantyreal .," ujar @babybearazka.