Brilio.net - Minggu(4/8) menjadi hal yang cukup mengejutkan bagi warga Jabodetabek dan sebagian wilayah Jawa-Bali. Pasalnya tanpa ada pemberitahuan, listrik tiba-tiba saja padam, hal ini jelas membuat aktivitas masyarakat sangat terganggu.

Tak hanya itu, mati listrik kurang lebih selama 7 jam menimbulkan hal-hal yang tak terduga. Seperti yang dialami oleh artis Lucky Hakim, di mana hewan peliharaannya mati dalam jumlah yang cukup banyak. Hal ini disampaikannya melalui video YouTube Lucky Hakim Official yang diunggah pada Minggu (4/8).

"Ada berita duka cita juga nih. Gara-gata mati lampu, ikan saya mati juga. Jadi akuarium saya ada banyak banget, tapi ada salah satunya itu nggak pakai gelembung udara. Gara-gata nggak pakai itu, terus mati listriknya kelamaan. Ada kali 7 atau 8 jam, jadi mati semua nih ikan saya," kata Lucky.

Curhat pilu Lucky Hakim istimewa

foto: YouTube/Lucky Hakim Channel

Loading...

Dalam video yang diunggahnya tersebut, tampak Lucky dan beberapa rekannya berusaha mengambil ikan-ikan yang sudah mati dari dalam akuarium. Pemadaman listrik yang terjadi membuat aerator akuarium tidak berfungsi, sehingga menyebabkan ikan sulit untuk bernapas.

Lucky kemudian menghitung jumlah ikan yang sudah mati tersebut, totalnya ada 28 ekor ikan kesayangannya yang mati dan dan seekor bintang laut yang juga ikut mati. Tersisa hanya 3 ekor ikan saja yang selamat.

Curhat pilu Lucky Hakim istimewa

foto: YouTube/Lucky Hakim Channel

"Ikan yang saya pelihara kecil dari sekecil-kecilnya dan sekarang sudah segedek gaban ini, ya lumayanlah setengah gaban, mati gitu. Padahal ya salah satu peliharaan kesayangan saya," ujar Lucky Hakim.

Pria penyuka hewan ini tampak begitu sedih kita menceritakan hewan peliharaannya mati. Ia kebingungan untuk kedepannya harus memelihara jenis ikan apalagi. Namun meski begitu ia ikhlas karena baginya ajal tak bisa ditunda.

Lucky merasa, bahwa hal demikian tak hanya dialami oleh dirinya saja, beberapa lainnya juga pasti menerima dampak dari listrik padam secara tiba-tiba.

Curhat pilu Lucky Hakim istimewa

foto: YouTube/Lucky Hakim Channel

"Kayaknya yang ngalamin ini bukan cuma saya doang, pasti banyak yang ngalamin kayak gini," sebutnya.

"Terus nasibnya gimana ya. Ya paling saya goreng sih. Kan ini kan juga ikan kue apa ya, ikan yang biasa di ikan bakar, cuma masih terlalu kecil. Paling digoreng. Paling bisa menyatu sama saya begitu," tambahnya.

Lucky berharap kedepannya hal serupa tak terjadi lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR