Brilio.net - Boy William tengah jadi sorotan warganet karena unggahan terbarunya. Melalui Instagram Stories-nya, pemilik nama lengkap William Hartanto ini menuliskan sebuah curhatan singkat tentang salah satu konten di channel YouTube-nya.

Aktif di YouTube, Boy William punya salah satu konten andalan yang hits banget, yakni Nebeng Boy. Dalam konten Nebeng Boy tersebut, Boy banyak mengundang publik figure untuk diajak ngobrol sambil menyusuri jalanan dengan mengendarai mobil.

Curhatan yang ditulis Boy William sendiri bukan soal perubahan kontennya, tapi soal salah satu bintang tamunya. Tanpa menyebut nama, Boy mengungkapkan jika bintang tamunya tersebut bersikap sensitif.

Saking sensitifnya, sang bintang tamu tersebut pun sampai meminta untuk berhenti syuting. Meski begitu, Boy William sendiri tidak menjelaskan detail mengenai permasalahan yang ada.

Curhat Boy William di IG Stories © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@boywilliam

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampai minta berhenti shooting," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (23/2).

Di akhir unggahannya, Boy William terlihat mencoba berlapang meski merasa kesal. Baginya, hal tersebut sudah membuang waktu dan menjadi bagian dari bumbu kehidupan.

"Terserah. What a waste of time. It's ok, it's life (Buang-buang waktu. Tidak apa-apa, inilah hidup)," tambahnya.

Jarang menyindir seseorang, unggahan Boy William yang langsung diunggah oleh akun-akun gosip menjadi sorotan warganet. Banyak yang penasaran siapa sosok yang dimaksud Boy William.

Namun nggak sedikit yang beranggapan jika unggahan tersebut merupakan gimmick untuk menarik perhatian penonton. Ada pula yang berpendapat jika hal tersebut wajar karena bagian dari risiko pekerjaan.

"Netijen, tolong temukan siapa itu," tulis akun @ayipadja.

"Siapa tuuuuhhhh," ungkap akun @meghbis.

"Boy knp sih gk langsung tag orangnya, bikin seluruh netizen Indonesia mikir tauukk," tambah akun @pinklicious_23.

"S3 marketing. Bikin orang bertanya2 siapakah orangnya. Kepo dan mulai buka yt-nya. "Udh di upload blm ya" / "siapa sih?" Awalnya ganiat ntn jadinya iseng ntn salah 1 videonya, kl suka jd ntn yg lain. Nambah cuan deh," kata akun @santiraningrum.

"Ya kan emang perasaan orang itu beda-beda, bener ga sih? Ga bisa disamaratain. Ga bisa juga dibilang baperan. Ga tau juga sih gue bintang tamunya siapa," imbuh akun @nets91.

RECOMMENDED BY EDITOR