Brilio.net - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah menikmati masa indah menjadi orang tua baru. Di tengah kesibukannya sebagai publik figur, Dinda Hauw dan Rey Mbayang berusaha untuk menghabiskan waktu dengan sang buah hati. Selain itu, baik Dinda maupun Rey juga sama-sama mengaku tak bisa meninggalkan sang anak dalam waktu lama karena mudah kangen.

Mereka kerap menunjukkan kekompakan dalam menjaga sang putra, Arshakalif Muhammad Mbayang. Bahkan untuk urusan begadang menjaga anak pun, Dinda dan Rey rupanya sepakat untuk bergantian lho.

Lewat unggahan di Insta Story, Rey membeberkan shift alias jadwal rutin dan pembagian tugasnya bersama sang istri.

"Setiap malam aku sama Dinda gantian jagain Shaka. Aku sampe jam 2:30, abis itu gantian Dinda yang jagain sampe subuh. Gitu terus," tulis Rey, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @rey_mbayang pada Kamis (26/8).

Rey Mbayang dan Dinda Hauw gantian begadang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rey_mbayang

 

Rey menjelaskan bahwa pembagian waktu ini bukan masalah adil atau tidaknya, melainkan sebagai cara mereka melatih diri. Sebagai ayah, Rey ingin memastikan putranya harus tidur dengan nyaman.

"Kerjasama kita bukan untuk adil ga adil, tapi kita ngelatih diri, belajar untuk lebih dekat dengan sang buat hati dan berusaha memastikan Shaka tidur dengan kondisi yang nyaman," lanjutnya.

Terlebih Rey tidak merasa terganggu dan justru menikmati masa-masa begadang mengurus bayi.

"Hal baru yang kita alami, tapi sangat kita nikmati. Alhamdulillah," pungkasnya.