Brilio.net - Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ori Vitrio tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya pada Senin (16/11) kemarin, pasangan ini kembali dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah.

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu sudah lengkap karena sudah memiliki empat orang anak. Yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah.

Namun, kini perasaan kakak Ria Ricis sedang bercampur aduk antara bahagia dan sedih. Anak yang baru dilahirkannya itu harus menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Sulaiman diketahui memiliki masalah adaptasi pernapasan atau yang biasa disebut Transient Tachypneu of the Newborn (TTN) hingga harus dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Melalui akun Instagram pribadinya @okisetianadewi, ia mengatakan bahwa hingga saat ini sang anak masih menjalani perawatan di ruang NICU. Ia mengaku tak menyangka dan seperti mimpi kejadian ini dialaminya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi)

"5 hari ini.. semua seperti mimpi. Mulai saat persalinan yang sangat mudah tanpa sakit dan kendala , juga mengenai kondisi Sulaiman yang sampai hari ini masih di NICU," tulisnya di instagram.

"Hari ini, Sulaiman pindah NICU karena memerlukan alat yg lebih lengkap dalam pemeriksaannya. Di ruang NICU saya juga sempat melihat sekilas bayi prematur yang mungkin beratnya 1 kiloan lebih.. ya Rabb.. ingin sekali bertemu orangtuanya untuk sekedar menguatkan , betapa Allah sayang pada keluarga mereka," sambung dia.

Hal lain yang bikin pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu sedih adalah ia harus berpisah dengan sang anak. Pasalnya Oki sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan menjalani penyembuhan setelah melahirkan. Beruntungnya, ada sang suami yang selalu siaga memantau perkembangan sang buah hati di rumah sakit.

"Malam ini saya putuskan untuk kembali pulang ke rumah, karena merasa lelah. Luka operasi mungkin belum sembuh benar. Suami masih di rumah sakit, untuk menunggu dokter memeriksa Sulaiman.. dan tentu saja sy berdebar dengan hasilnya," tulisnya.

"Walaupun tak ingin menangis, nyatanya sy masih terus menangis sementara suami menenangkan dan berkata, “ Kemarin Allah sudah memberikan begitu banyak kebahagiaan.. kita jalani skenario Allah ini”," ungkap Oki.

Saat ini, sang anak masih terus menjalani observasi oleh enam dokter berbeda. Mengetahui hal tersebut, dada Oki tak henti berdebar lantaran tak tenang menunggu hasil pemeriksaan anak bungsunya itu.

Tak lupa wanita 31 tahun itu pun berdoa agar selalu diberi kesabaran atas cobaan yang sedang dihadapinya itu. Ia juga meminta kepada para pengikutnya untuk didoakan atas kesehatan dan keselamatan sang anak.

"Ya Rabb jadikanlah kami hamba-hambaMu yang senantiasa bersabar dan bersyukur atas semua takdirMu.. semoga Allah mengampuni saya dan kita semua.. atas setiap kelalaian yang saya dan kita lakukan.. Allah yang memiliki semuanya.. Allah pula yang berhak atas semuanya," tulisnya.

"Mohon doa..mohon doa.. Terimakasih untuk semua perhatian , ya sahabat. Saya sangat menghargainya," tutup Oki.