Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan seleb Stefan William dan Celine Evangelista. Pada Minggu (29/9) lalu, keduanya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Kabar tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan Stefan pada Kamis (3/10) di akun Instagram pribadinya.

Bagi Celine, bayi yang baru saja lahir itu adalah anak keempatnya. Sedangkan bagi Stefan, sang bayi merupakan anak keduanya. Kini keluarga tersebut bakal tambah ramai dengan kehadiran bayi laki-laki yang namanya belum diketahui itu.

Beberapa hari usai dikabarkan melahirkan, tepatnya pada Jumat (4/10), Celine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan momen persalinan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak Celine tengah terbaring di sebuah ranjang ditemani oleh sang suami yang mengusap kepalanya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terimakasih Tuhan.. tanggal 29.09.2019 kemarin saya melahirkan seorang anak laki2 .. ganteengg bangeett anak mommy walaupun kemarin sempat dirawat di NICU beberapa hari krn belum bisa langsung beradaptasi.. tapi saya , suami & keluarga terus Berdoa Litani & Novena Hati Kudus Yesus setiap saat .. Dan Nyata Kuasa Kasih Tuhan anak mommy Sehat & sudah bisa beradaptasi dgn baik & pinter nyusu nyaa banyaakk sekaliiii Pujiiii Tuhaann Terimakasih Tuhan , Terimakasih semua Tim Dokter & Suster yg merawat saya & baby & Terimakasih Teman2 ucapan dan Doa nya Doain ya semoga kita sekeluarga selalu Sehat Amiiinnn memories by @bukaan.moment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celine Evangelista (@celine_evangelista) pada

Dalam keterangan caption, Celine menuliskan curahan hati mengenai proses persalinan sang bayi. Menurutnya, bayi laki-laki itu sempat menjalani perawatan di ruang NICU lantaran belum dapat beradaptasi.

Loading...

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 29.09.2019 kemarin saya melahirkan seorang anak laki2 .. ganteengg bangeett anak mommy. Walaupun kemarin sempat dirawat di NICU beberapa hari krn belum bisa langsung beradaptasi.. tapi saya , suami & keluarga terus Berdoa Litani & Novena Hati Kudus Yesus setiap saat," tulis Celine.

Berkat usaha medis yang diiringi doa, kondisi bayi pun berangsur membaik. Menurut Celine, saat ini si bayi telah bisa beradaptasi dan telah minum ASI seperti bayi pada umumnya.

"Dan Nyata Kuasa Kasih Tuhan anak mommy Sehat & sudah bisa beradaptasi dgn baik & pinter nyusu nyaa banyaakk sekaliiii," imbuh Celine.

Tak lupa Celine mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dan seluruh pihak yang telah membantu perawatan sang bayi. Ia juga meminta doa agar keluarganya selalu diberikan kesehatan.

"Pujiiii Tuhaann Terimakasih Tuhan , Terimakasih semua Tim Dokter & Suster yg merawat saya & baby & Terimakasih Teman2 ucapan dan Doa nya Doain ya semoga kita sekeluarga selalu Sehat Amiiinnn," tutup Celine.

Curhat haru Celine itu kemudian ditanggapi oleh banyak warganet lewat kolom komentar.

"selamat ya! Tuhan berkati keluarga kalian," tulis @chicco.jerikho.

"Selamat ya. Semoga debay sehat selalu dan tidak ada masalah lagi," ujar @indahdrh.

"congratssssss dear @celine_evangelista @stefannwilliam , smoga tuhan slalu menjaga keluarga kalian," tambah @rayanurfitrird.

RECOMMENDED BY EDITOR