Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga yang ditinggalkan. Meski harus menelan pil pahit kehidupan, BCL dan keluarga terus mencoba tegar serta kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

Hari ini, Sabtu (28/3), bertepatan dengan peringatan 40 hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Melalui Insta Story, BCL pun mengungkapkan curahan hatinya.

Dalam unggahan itu, BCL mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan kasih sayang yang diberikan untuk dirinya dan keluarga. Ia juga meminta para fans dan pengikutnya untuk menyalurkan doa, dzikir, dan tahlil bagi Ashraf.

Ya, tak seperti biasanya, pada momen 40 hari wafatnya Ashraf, BCL dan keluarga tak bisa menggelar acara pengajian 40 harian. Mengingat kondisi Indonesia yang kini tengah dilanda wabah Corona.

BCL 40 hari Ashraf © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@bclsinclair

"Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, kami bersyukur karena terus dihujani cinta kasih dari para sahabat, keluarga dan begitu banyak orang lainnya yang selalu mendoakan.

Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama. Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir dan tahlil bisa tetap tercurah untuk almarhum Ashraf.

Dengan segenap kerendahan hati, kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf. Pada hari Sabtu, 28 Maret 2020, Ba'da Isya. Semoga almarhum Ashraf berada di tempat terindah di sisi-Nya," tulis BCL seperti dikutip brilio.net, Sabtu (28/3).

Tak hanya BCL, ibu kandung Ashraf, Khadijah A Rahman Sinclair juga mengajak sahabat, rekan, dan para fans untuk mendoakan mendiang anaknya.

BCL 40 hari Ashraf © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dida_sinclair

Unggahan senada juga datang dari adik Ashraf, Adam Sinclair. Tak hanya mengajak untuk berdoa bersama, Adam juga mengungkapkan rasa rindunya kepada sang kakak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Today marks 40 days since @ashrafsinclair’s passing. We as a family would like to take this moment to thank everyone for all the prayers, love and support sent our way during the trying time. Like many, I miss him very much and that will never change. My brother was truly a bright guiding light of happiness, and even though you are gone, my life is so much brighter thanks to you being a big part of it. You made being a bro one of the best things I could have ever experienced. I love you Abang, and I think of you always. Al-Fatihah

A post shared by Adam Sinclair (@adamyousofunny) on

"Hari ini menandakan 40 hari sejak meninggalnya @ashrafsinclair. Kami sebagai sebuah keluarga ingin menggunakan momen ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas semua doa, cinta, dan dukungan yang dikirimkan selama perjalanan kami. Seperti banyak orang, saya sangat merindukannya dan itu tidak akan pernah berubah. Abangku benar-benar merupakan cahaya penuntun kebahagiaan, dan meskipun kamu pergi, hidupku jauh lebih cerah karena kamu menjadi bagian besar darinya. Kamu menjadi sahabatku adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya alami. Aku mencintaimu Abang, dan aku selalu memikirkanmu. Al-Fatihah," ungkap Adam.

Meski tidak bisa menggelar acara pengajian, doa dan dukungan terus berdatangan dari warganet.

"Al fatihah dibaca....utk arwah ashraf..smg rohnya bersama para solehin...," tulis akun @fazidahazie7.

"Ya Allah berikan tempat terbaik buat alm ashraf..tempatkan bersama orang yg beriman lapangkan kuburnya ampuni dosanya dan terimalah amal baiknya Aamiin," ujar akun @2024.noor.

"Semoga dilapangkan Jalannya kepada yg maha kuasa," imbuh akun @bendymor.

RECOMMENDED BY EDITOR