Brilio.net - Duka mendalam yang menyelimuti dunia musik Tanah Air, karena kepergian Glenn Fredly. Perasaan kaget dan sedih bercampur aduk dirasakan oleh salah satu musisi Indonesia, Yura Yunita.

Dalam unggahannya pada Rabu (8/4) malam melalui akun Instagram @yurayunita, Yura mengungkapkan rasa kehilangannya setelah mendengar kabar duka dari Glenn Fredly yang pernah menjadi rekan duetnya dalam single 'Cinta dan Rahasia' milik Yura Yunita.

Yura masih tidak menyangka bahwa ia harus kehilangan rekan duetnya secepat ini. Yura pun kembali mengunggah video duetnya bersama Glenn Fredly yang sedang menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia di atas panggung.

"Rasanya baru kemarin, gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita," tulis Yura seperti dikutip brilio.net pada Kamis (9/4).

Yura juga menceritakan kenangan ngobrol bareng Glenn yang sampai saat ini membuatnya sangat terkesan. Obrolan keduanya mengalir begitu saja saat perjalanan pulang dari konser terakhirnya bersama Glenn tersebut. Dari Bali hingga Jakarta, Yura dan Glenn saling berbagi cerita tentang kehidupan dan mimpi-mimpi mereka.

Glenn tak henti-hentinya selalu mengucap doa dan harapan untuk Yura agar menjadi penyanyi solo wanita yang mampu menghasilkan karya-karya berkualitas. Yura juga mengungkapkan dalam perjalanan pulang dari konser tersebut, Glenn mengatakan ingin beristirahat dari dunia musik.

"Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, nggak akan nyanyi dulu," ujar Glenn pada Yura. Hal tersebut seolah menjadi pertanda bahwa Glenn tak hanya meninggalkan dunia musik namun juga meninggalkan orang-orang tercintanya di dunia.

Kedekatan Yura dengan Glenn, membuat Yura menganggap Glenn sebagai kakak. Yura sangat merasa kehilangan atas kepergian Glenn Fredly karena penyakit meningitis yang menyerangnya.