Brilio.net - Hari bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah tinggal menghitung hari. Segala persiapan pun tengah dirampungkan jelang prosesi pernikahan keduanya. Namun ada satu hal yang menarik perhatian warganet sejak dua bulan belakangan yaitu foto-foto prewedding Erina dan Kaesang.

Terbaru, Erina mengunggah beberapa video prewedding di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, tampak Erina dan Kaesang tampil dengan berbagai busana dan tempat yang berbeda.

Curhat Erina usai unggah video prewedding © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@erinagudoono

"Selangkah lagi menuju hari bahagia selamanya #KaesayanganErina," tulis Erina

Rupanya, untuk syuting video prewedding tersebut Erina dan Kaesang hanya memerlukan waktu singkat. Dilansir brilio.net dari Instagram @erinagudono pada Kamis (8/12) melalui Instagram stories, dia bercerita bahwa video prewedding yang dilaksanakan dengan Kaesang tersebut diambil di dua kota yakni Jogja dan Solo.

Diambil di dua kota, video prewedding yang berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut rupanya diambil dengan waktu yang cukup singkat yakni 2 hari saja. Meski dikejar waktu, Erina mengungkapkan rasa syukurnya karena video prewedding yang dia nantikan tersebut sudah bisa dipublikasikan lewat media sosialnya.

"Alhamdulillah akhirnya bisa post juga full video yang take hanya dalam 2 hari di Jogja dan Solo," tulis Erina.

Tak lupa Erina juga berterima kasih dengan seluruh tim yang membantu dirinya dan Kaesang dalam pembuatan video prewedding tersebut.

"Terimakasih untuk semua tim yang terlibat," tutup Erina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erina S Gudono (@erinagudono)

 

Sebelumnya, Bennu Sorumba yang merupakan MUA Erina dan Kaesang selama prewedding pun bercerita bahwa Erina dan Kaesang serta seluruh tim harus menjalani sesi prewedding di tengah hujan lebat dan sempat ditunda sementara sampai hujan reda.

"Dibalik hasil foto sekeren ini, butuh perjuangan semua team glam dari jam 3 subuh makeup buat ngejar matahari pagi, dari hotel ke lokasi sekitar 2 jam dan sampai lokasi ternyata hujan. Terpaksa fotonya lanjut setelah hujan reda," kata Bennu.