Brilio.net - Beberapa waktu belakangan ini Ely Sugigi selalu ramai jadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, permasalahan mengenai asmaranya seolah tak pernah habis jadi sorotan. Setelah memutuskan menikah dengan seorang berondong Ferry Anggara dan harus kandas pertengahan 2017 yang lalu. Kini wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini disebut-sebut sudah memiliki laki-laki spesial yang baru.

Irfan Sbaztian, pesinteron muda pendatang baru yang belakangan ini disebut memiliki kedekatan dengan ibu tiga anak tersebut. Hubungan keduanya mulai tercium saat Irfan maupun Mpok Ely cukup sering mengunggah kebersamaan satu sama lain dalam akun Instagram masing-masing.

Tak jauh berbeda dengan hubungan asmaranya yang lalu. Hubungan Ely dan Irfan menuai pro dan kontra dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan wanita 46 tahun ini seolah tak mengambil pelajaran dari kisah rumah tangganya yang lalu. Bahkan setiap Ely mengunggah momen bersama kekasihnya tersebut, kolom akun Instagramnya selalu dipenuhi komentar negatif.

Tak sebatas itu, sang anak Ulfi Damayanti juga sangat menentang hubungan keduanya. Ulfi bahkan sempat menyebut bahwa kekasih berondong ibunya tersebut hanya memanfaatkannya untuk kepopularitasan saja.

Merasa sudah geram dengan serangan dan cemoohan warganet atas hubungan keduanya, Ely memutuskan untuk membuka suara atas perlakukan yang ia terima selama ini. Terlebih kata-kata yang ia rasa tak pantas sering diterima tak hanya melalui kolom komentar saja, namun juga dari pesan pribadi. Menurutnya orang-orang demikian adalah orang yang tak sopan.

Curhat Ely Sugigi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elysugigi_real_

"Kadang bingung sm haters atau netizen.
Dia kesel sma kita.. Tp mereka ada dm atau wa aq dan irfan.. Kadng dm dan wa gk sopan kirim foto tidak senonoh.. Kepada irfan.. Dam kata2 yg jorok buat kita berdua.. Sayaau tau ya kallian ngtes sy dam irfan apa emng kalian pel**ur.. Padah kalian ganteng dan cantik.. Tp syank anda tidak pumya harga diri nya yach," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (13/4).

Jadi gimana nih menurut kalian?