Brilio.net - Devano Danendra menyampaikan satu pengalaman pahit yang ia alami beberapa waktu lalu. Putra dari pedangdut Iis Dahlia itu mengaku sempat melukai diri karena tak tahan dengan komentar miring warganet. Hal itu berkaitan juga dengan nama sang ibu yang sempat menjadi sasaran kritik di media sosial. Komentar miring itu rupanya juga memberikan imbas yang begitu besar kepada Devano.

Melalui channel YouTube Langit Entertainment, Devano mengaku kepada Onadio Leonardo bahwa ia sampai depresi dengan tindakan tersebut. Pasalnya, banyak yang membawa kontroversi Iis Dahlia kepada dirinya. Sehingga ia pun merasa terganggu dan sulit memahami kondisi saat itu.

"Orang selalu menganggap gue, 'Lu itu anak Iis Dahlia, yang Iis Dahlia itu sangat-sangat sombong, kasar'," begitu cerita Devano.

Devano Danendra sempat depresi © Istimewa

foto: YouTube/Langit Entertainment

Akibatnya, ia pun merasa tertekan dan berujung pada tindakan melukai diri sendiri. Cowok berusia 19 tahun itu mengaku pernah menggunakan obat nyamuk untuk melukai mata. Dijelaskan, tindakan itu ia pilih lantaran merasa begitu kesal dengan komentar miring warganet.

"Gue sempat merasa depresi... Gue nyemprot obat nyamuk ke mata, biar gue enggak bisa melihat apa pun. Serius, gue kesal banget soalnya," ungkapnya.

Dalam momen itu, Devano pun sempat mengutarakan kondisinya kepada sang ibu. Ia bahkan meminta Iis Dahlia untuk tidak lagi tampil di televisi, sehingga tak menimbulkan komentar miring. Situasi tersebut diakui Devano semakin memuncak terjadi pada satu tahun yang lalu.

Devano Danendra sempat depresi © Istimewa

foto: YouTube/Langit Entertainment

"Jadi gue merasa, aduh capek juga. Gue mau ngapain juga pasti kayak gitu terus. Makanya gue bilang sama nyokap gue, 'Kalau ibu sayang sama aku, ibu setop gimik-gimik di TV'," begitu penjelasan penyanyi itu.

Akan tetapi, kini ia sudah lebih merasa tidak terganggu lagi dengan komentar tersebut. Devano saat itu mengaku belum memahami bahwa gimik yang dilontarkan Iis Dahlia di televisi merupakan bagian dari cara sang ibunda mencari nafkah. Kini ia juga mencoba untuk lebih tenang dalam menghadapi permasalahan.

"Sudah lewat, itu setahun yang lalu dan itu puncaknya...," pungkasnya.

Devano Danendra sempat depresi © Istimewa

foto: YouTube/Langit Entertainment

Cowok yang juga terjun dalam dunia film itu kini sudah bisa melupakan masa pahit tersebut. Meski begitu, Devano tak memungkiri kini dirinya lebih banyak merasa gugup.

"Tapi kalau sekarang gue jadi gugupan orangnya, banyak gerak, enggak bisa diem," imbuh Devano Danendra.