Brilio.net - Semakin dekat dengan hari kelahiran sang anak, Citra Kirana tengah deg-degan menanti kehadiran sang buah hati. Usia kandungan seleb yang akrab disapa Ciki ini memang sudah memasuki trimester akhir. Citra Kirana pun dijadwalkan akan melewati proses persalinan pada 1 September 2020 mendatang.

Namun, rencana tersebut harus berubah setelah ia mengecek kondisi kandungannya. Saat melakukan check up terakhir beberapa hari lalu, dokter menyampaikan jika kondisi kandungan Citra Kirana tak memungkinkan untuk melewati persalinan sesuai jadwal semula.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Rezky Aditya ini menuliskan cerita panjang mengenai kondisi kandungannya saat ini. Rupanya, air ketuban yang sudah dalam kondisi keruh membuat dokter menyarankan agar proses persalinan dilakukan lebih cepat.

Tak hanya karena air ketuban yang sudah keruh, berat badan sang anak yang sudah mencapai 3,8 kg juga jadi pertimbangan dokter. Langkah tersebut diambil untuk meminimalisasi segala risiko yang bisa membahayakan calon ibu dan anak.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020 . Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal , keruh memang karna sudah mendekati persalinan ) dan baby nya udh besar 3.8kg . tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi , akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa . Waahh pertama kali denger dr @sandysandyprasetyo blg gt..kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana. Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya♥♥ #masyaallahtabarakallah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Citra Kirana (@citraciki) pada

Loading...

"Jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020 . Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal , keruh memang karna sudah mendekati persalinan ) dan baby nya udh besar 3.8kg," tulis Citra Kirana seperti dikutip brilio.net, Kamis (27/8).

Mendengar saran dari dokter, Citra Kirana mengaku ia dan suaminya sempat kaget. Rasa nervous juga turut ia rasakan menjelang proses persalinan. Di sisi lain, ia dan Rezky juga senang lantaran bisa bertemu sang buah hati lebih cepat.

Curhat Citra Kirana lahiran dipercepat Instagram &  YouTube

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

"Kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa, tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana," tambahnya.

Melalui channel YouTube-nya, kabar proses persalinannya yang harus dipercepat juga sempat membuat keluarga kaget sekaligus bahagia. Meski terbilang mengalami perubahan mendadak, namun segala persiapan jelang lahiran sudah dilakukan Ciki dan Rezky.

Curhat Citra Kirana lahiran dipercepat Instagram &  YouTube

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

Berbagai macam busana baby sudah dikemas rapi oleh Citra Kirana dalam koper. Kamar bayi mereka pun dikebut persiapannya agar bisa segera ditempati sang anak. Citra Kirana sendiri dijadwalkan melewati proses persalinan secara caesar pada 28 Agustus 2020.

Di akhir curhatannya, seleb berdarah Sunda ini tak lupa meminta doa dari para followers-nya agar proses persalinannya bisa berjalan lancar. Ribuan warganet pun mengamini doa Ciki. Tak sedikit yang mengaku tak sabar melihat anak pertama Ciki dan Rezky.

"Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya #masyaallahtabarakallah," tutup Citra Kirana.

RECOMMENDED BY EDITOR