Brilio.net - Sudah sejak beberapa waktu terakhir, cerita pernikahan pasangan asal Surabaya Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang memang begitu menggegerkan publik. Ya, pasangan yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu disebut-sebut menggelar pernikahan super mewah dan menelan biaya yang tak sedikit.

Seperti diketahui, keluarga Jusup merupakan pengusaha kelapa sawit sukses, tak heran bila ia memiliki kekayakaan yang berlimpah. Jusup dan Clarissa melangsungkan pernikahannya pada Minggu (1/12) di Hotel The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali. Selain suvenirnya berupa emas sebesar 3,5 dan 10 gram, keduanya juga mengundang MLtR dan Calum Scott sebagai bintang tamunya.

Tak sebatas itu, aktor sekaligus presenter ternamaan Choky Sitohang dipercaya menjadi MC dalam pernikahan keduanya. Rupanya Choky sendiri memang mempunyai hubungan yang baik dengan keluarga Jusup. Lewat akun Instagram pribadinya, pria 36 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya telah bersahabat baik dengan keluarga Jusup bertahun-tahun lamanya.

ungkapan choky sitohang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sitohangchoky

"Jusup & Clarissa, i am so happy to see you both in togetherness and happiness of marriage life. It is more than a thrill for me to be MC on your wedding at Mulia Resorts and Villas Bali. You guys and family are humble people before my eyes. We've been knowing each other for years. And as far as i could remember, your family's heart desires kindness to everyone.

@jusupclarissawed Pak Rendra Tjajadi, i'm honored that you entrusted me to be MC for all your son's wedding. May our friendship remain strong.

(Jusup & Clarissa, saya sangat senang melihat kalian berdua dalam kebersamaan dan kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan. Ini lebih dari sensasi bagi saya untuk menjadi MC dalam pernikahan kalian di Hotel The Mulia Resort Bali. Kalian dan keluarga adalah orang yang rendah hati di depan mataku. Kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Dan sejauh yang saya ingat, hati keluarga kalian menginginkan kebaikan bagi semua orang.

@jusupclarissawed Pak Rendra Tjajadi, saya merasa terhormat anda mempercayakan saya menjadi MC untuk semua pernikahan putra anda. Semoga persahabatan kita tetap kuat," tulis Choky seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Minggu (2/12).

Ya, dalam unggahannya tersebut, Choky mengunggah momen ketika dirinya dapat berpose dengan kedua pengantin. Bagi suami Melissa Aryani ini, keluarga Jusup merupakan keluarga yang terkenal rendah hati. Ia menceritakan sudah menjalin persahabatan yang baik dengan ayah Jusup dan keluarga ini sejak dahulu.

Bukan sebatas itu, Choky juga mengungkapkan kepercayaannya bila keluarga ini akan selalu disenangi banyak orang. Ayah dua anak tersebut berharap kehidupan kedua pasangan ini akan selalu diberkati.

ungkapan choky sitohang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sitohangchoky

"Saya percaya keluarga yang rendah hati selalu menjadi berkat buat orang banyak, dan ngga ada yg bisa menyangkal itu. Tuhan memberkati keluarga kalian," tambahnya.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan Choky langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Seperti diketahui, pernikahan Jusup dan Clarissa Wang yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ramai jadi perbincangan publik karena digadang-gadang sebagai pernikahan yang mewah. Dalam acara pernikahannya sendiri, ayah Jusup, Renda menegaskan pernikahannya menghabiskan waktu sebesar Rp 10 miliar.

"Kereeen si abang choky.... MC nya berkelass," tulis @zethadonna.

"Abang @sitohangchoky mantapppp MC berkelas," sambung @vienputgrsy.

"Wah ini pengantin yng lagi viral," tutup @sofia_farah_zamili_15096.