Brilio.net - Sosok Renatta Moeloek atau lebih dikenal Chef Renatta memang selalu mampu curi perhatian publik. Kemunculannya beberapa tahun terakhir sebagai juri dalam ajang pencarian bakat memasak, memberikan warna tersendiri. Hampir semua kebiasaan dan kehidupan pribadi Renatta Moeloek kini menjadi sorotan publik.

Parasnya yang cantik natural membuat juru masak wanita bernama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek tersebut, memiliki banyak penggemar. Ia kini memiliki follower 2,2 juta pengikut di Instagram.

Paras menawan dan penampilan yang selalu trendi membuat Chef Renatta terlihat selalu memesona di berbagai kesempatan. Menariknya, foto Chef Renatta juga sering dibuat menjadi meme dengan kata khas yang sering diucapkan: Tenang.

Bahkan melalui akun Instagramnya ia sempat mendapatkan ajakan untuk taaruf. Hal itu ia ungkapkan melalui video podcast di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (30/1), Renatta yang juga aktif menggunakan media sosial menceritakan jika dirinya kerap mendapatkan sejumlah komentar di akun Instagramnya. Bahkan followersnya ada yang curhatan melalui Direct Message (DM).

"Kalo mereka ke elu ngapain?" tanya Deddy.

Loading...

"Nggak selalu cowok kok ada yang curhat,, curhat panjang di DM ngomongin about the day aja hari ini aku gini-gini itu panjang banget bisa kayak essay, you can scroll terus-terusan gak akan abis-abis," jawab Renatta seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube @Deddy Corbuzier, Selasa (2/2).

Cerita Chef Renatta dapat curhatan follower YouTube© 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Deddy Corbuzier

Tak hanya kerap mendapatkan curhatan dari penggemarnya saja, pada kesempatan tersebut wanita lulusan dari Le Cordon Bleu Culinary Art ini juga menceritakan jika dirinya pernah mendapatkan kiriman profil untuk diajak taaruf.

"Sama itu, ngirim bukan CV dia ngirim profil fotonya, namanya, lahir, foto keluarganya, hobi, musik segala macem, buat nikah secara Islam, yang kayak ketemu langsung nikah," ucap Renatta.

Meski memiliki banyak penggemar, wanita 26 tahun ini mengungkapkan jika ia tak begitu aktif di media sosial. Dirinya lebih suka ngobrol secara langsung dengan teman-temannya dibanding menggunakan media sosial.

"Jadi enjoy this populer?" tanya Deddy.

"The true is mungkin karena gue juga jarang keluar, jadi sebenernya gue cuma bisa lihat itu kalau gue buka HP kan? Gue lihat Instagram, is not my life in social media maybe because i am not alone. Maksudnya i have friend, kalau lagi malam gue bisa telepon, ngobrol, gue ada pasangan yang bisa ngobrol any time." pungkas Renatta.

RECOMMENDED BY EDITOR