Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai istri Daniel Rigan dan dikaruniai seorang putra, Bella Shofie memilih untuk mengurangi aktivitasnya sebagai selebriti. Keputusan tersebut diambil Bella agar dirinya bisa lebih fokus mengurus keluarga dan bisnis yang tengah dirintis.

Meski kini memilih berkarier di dunia bisnis dan fokus mengurus keluarga, bukan berarti kehidupan Bella Shofie jauh dari sorotan. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb berusia 27 tahun ini kerap membagikan potret bahagia keluarganya. Nggak hanya itu, Bella juga kerap memamerkan momen mesranya bersama sang suami.

Seleb yang kini terjun sebagai desainer ini juga sering memperlihatkan perlakuan sang suami yang begitu mencintainya. Saking sayangnya kepada sang istri, Daniel Rigan sampai menyewa pengawal untuk mengikuti Bella Shofie ke mana-mana lho. Hal tersebut diungkapkan ibu satu anak ini pada unggahannya di Instagram Stories.

Mengunggah potretnya dalam mobil, Bella menuliskan jika dirinya selalu mendapat pengawalan ke manapun pergi. Pengawalan tersebut disebutkan Bella dari sikap sang suami yang posesif. Dengan nada becanda, seleb kelahiran Medan ini pun seolah menjadi seorang princess yang akan diculik.

Bella Shofie dikawal  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

"Kemana2 ada yang ngawal, gitulah punya suami posesiv mimi  berasa princess yang mau diculik wkwkwkwkww LOL," tulis Bella Shofie seperti dikutip brilio.net, Selasa (19/11).

Meski mendapat pengawalan dari sang suami, namun hal tersebut sepertinya tak sampai mengganggu Bella Shofie. Dari berbagai unggahannya, Bella tetap bisa menjalankan semua aktivitasnya seperti biasa.  

Bella Shofie memang kerap memperlihatkan kehidupan rumah tangganya bersama Daniel Rigan yang kini semakin harmonis. Sempat menutupi pernikahannya, Bella kini tak segan membuka perjalanan cintanya bersama sang suami yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Bella juga kerap mengungkapkan perasaan cintanya kepada Daniel Rigan melalui beberapa unggahannya di akun Instagram pribadinya. Kehadiran Danillo Prince Rigan pada September 2018 semakin membuat rumah tangga Bella dan Daniel diliputi kebahagiaan.