Brilio.net - Usai resmi bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada 2014 lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memilih tidak terburu-buru dalam mencari pasangan hidup. Ia juga tengah menikmati perannya sebagai single parent untuk putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak.

Meskipun sudah kurang lebih enam tahun berpisah, ada salah satu hal yang masih terkenang di ingatan pelantun Sambalado itu mengenai Enji. Hal ini diungkapkan Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube bersama Nikita Mirzani.

Dalam video tersebut, mulanya Nikita menanyakan hal apa yang pernah membuat Ayu sakit hati dalam hidupnya. Sontak, Ayu langsung teringat momen saat buah hatinya yang pernah tak diakui oleh mantan suaminya tersebut.

curhat Ayu Ting Ting soal Bilqis YouTube

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

Loading...

"Momen yang paling bikin sakit hati?" tanya Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa (30/6).

"Pada saat Bilqis tidak diakui. Itu yang paling bikin sakit hati," jawab Ayu dengan tegas.

Wanita 38 tahun itu mengatakan, dirinya sebenarnya tidak butuh pengakuan soal putrinya. Namun ia percaya bahwa waktu yang akan menjawab dengan sendirinya. Terbukti ketika Bilqis mulai tumbuh besar, wajah Bilqis terbukti sangat mirip dengan wajah Enji.

curhat Ayu Ting Ting soal Bilqis YouTube

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

"Sebenarnya aku nggak butuh pengakuan juga. Cuma akhirnya Tuhan membuktikan, maksudnya wajahnya Bilqis kan nggak jauh beda gitu. Nggak apa-apa juga kalau nggak diakui," tuturnya.

Tak hanya sebatas itu, Enji juga meminta Ayu untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan perihal ini. Lagi-lagi, Ayu tidak ambil pusing. Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 memilih merelakan apa yang sudah terjadi.

"Ayu sampe diminta untuk tes DNA. Ngapain? Kalau nggak diakuin yaudah mau diapain lagi. Ayu juga tidak butuh pengakuan, jadi buat Ayu nggak usah," jelas Ayu.

RECOMMENDED BY EDITOR