Brilio.net - Satu minggu yang lalu, tepatnya Senin (11/1) Aura Kasih mengungkapkan kondisinya yang sedang tidak sehat. Dalam postingan tersebut, ibu satu anak itu mengatakan sudah lebih dari sebulan dirinya dinyatakan positif Covid-19. Bahkan putri semata wayangnya Bella, juga dinyatakan positif Covid-19 dan membuatnya khawatir.

"dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan," tulis Aura Kasih dalam keterangan caption, Selasa (19/1).

Meski mengalami cobaan yang menurutnya sangat berat, tetapi pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu tetap bersyukur dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Dia juga selalu berdoa untuk kebaikan keluarganya.

Sudah sekitar satu bulan lebih Aura Kasih dinyatakan positif Covid-19. Selama kurun waktu tersebut, Aura Kasih merasa terjadi perubahan pada berat badannya. Brilio.net melansir dari postingan @aurakasih, Selasa (19/1), Aura Kasih mengatakan selama positif Covid-19 selera makannya justru meningkat dan berat badannya naik.

aura kasih naik 5kg © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@aurakasih

"semenjak kena covid nafsu makan meningkat 5 kali lipat alhasil naik 5kg dalam waktu sebulan," ungkap Aura Kasih.

aura kasih naik 5kg © Instagram

foto: Instagram/@aurakasih

Selain dinyatakan positif Covid-19. Aura juga mengalami kejadian yang tak mengenakan. Dirinya harus dioperasi usai mengalami kerusakan pada bagian gendang telinga. Akibatnya Aura Kasih harus istirahat selama 10 hari dan tak boleh bepergian naik pesawat selama sebulan.

Walau mengalami kenaikan berat badan dan cedera pada bagian dalam kuping, Aura Kasih tetap mendapatkan perhatian dan pujian dari warganet. Mereka juga mendoakan Aura Kasih agar lekas sembuh.

"gappaapapappa... teteeppcantik mempesona... idola akuuu," komentar akun @ometro.richie.

"Yang penting sehat  tetep cantik, tenang aja ," sambung akun @wikemagis.

"Yg penting sehat mba aura.kurus klo sakit ngga sembuh-2 buat apa ?.ttp semangat...," kata akun @didiindriati7.

"Gpp , yg pnting alhamdulillah dl bs sehat lg, masalah nururin bb ntar gampang aja mba ," komentar @hidyamaulida.

RECOMMENDED BY EDITOR