Brilio.net - Sudah masuk lebih dari setengah tahun, sejak masa pandemi virus corona ini Atta Halilintar harus berpisah dengan kedua orangtua dan juga adik-adiknya. Keluarga Atta kini menetap di Malaysia, sedangkan Atta di Jakarta. Lama tak bertemu, Atta mengaku sangat kangen.

Di laman Instagramnya, kekasih Aurel Hermansyah itu mengunggah potret manis bersama sang ibunda, Lenggogeni Faruk. Dalam foto tersebut, mereka terlihat kompak tersenyum ke arah kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Atta menulis pesan menyentuh dan menyatakan kerinduannya kepada sang ibunda. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu juga melempar pertanyaan kepada sang ibunda mengenai kapan mereka akan kembali ke Indonesia. Atta mengaku sudah sangat rindu dan memiliki segudang cerita.

Ungkapan rindu Atta Halilintar ke ibunya Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Loading...

"Moms, kapan pulang? Kangen ngobrol bareng. Banyak banget yang mau atta ceritain," kata Atta Halilintar pada unggahan di akun Instagramnya, seperti dilansir brilio.net pada Rabu (16/12).

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang mengaku sedih melihat unggahan Atta itu. Tak sedikit pula yang meminta Atta untuk bersabar dan berharap Atta bisa segera kembali berkumpul dengan keluarganya.

"Mewek kan ini jadi nya ya allah," kata @ah.siap_indonesia.

"Kok nyesek banget ya. Sabar bang.. Smg bisa sgra bertemu," tulis @chasanah4510.

"Ya allah sabar ya bang jadi ikut sedih dan merasakan betapa kangennya sm orangtua," timpal @momisalsaraka.

"Bang aku bacanya nyesek, yang sabar ya," tambah @najwasahid

"Baca captionnya bikin sedih inget ibu di rumah," ujar @thegirls.

Bukan itu saja, yang terbaru ia juga mengunggah video haru saat sang ibu membaca suratnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

RECOMMENDED BY EDITOR