Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal Ariel Tatum? Salah satu selebriti papan atas Indonesia ini sudah memulai kariernya di industri hiburan sejak menginjak usia 10 tahun. Artis cantik kelahiran 8 November 1996 ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan salah satu brand mobil terkenal. Sejak saat itu berbagai tawaran pekerjaan mulai banyak menghampiri, mulai dari sinetron, film, hingga menyanyi.

Sebelumnya, Ariel Tatum sempat vakum beberapa saat dari industri hiburan karena beberapa alasan. Kini, wajahnya sudah beberapa kali muncul kembali di layar kaca. Baru-baru ini, Ariel Tatum mengungkapkan alasannya vakum dari dunia hiburan, dan membagikan banyak kisahnya mulai dari soal pekerjaan hingga asmara dalam sebuah video wawancara bersama Boy William.

Bagaimana cerita lengkapnya? Simak curhatan menarik Ariel Tatum pada Boy ya!

Loading...
2 dari 5 halaman



Dituduh sebagai simpanan om-om.

foto: YouTube/Trans TV Official



Memulai karier sejak usia 10 tahun, membuat Ariel Tatum banyak menghasilkan banyak pundi-pundi kekayaan. Namun, siapa sangka hal itulah yang membuat Ariel terkadang mendapat penilaian negatif dari beberapa orang. Ariel mengungkapkan bahwa dirinya sempat disebut sebagai simpanan om-om.

"Terus pada mikir gini, 'Oh, Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpenan om-om'," ujar Ariel seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (7/12).

Ariel Tatum juga mengungkapkan jika tudingan tersebut tak hanya datang dari warganet saja, tetapi justru dari keluarga salah satu mantan pacarnya. Mereka pernah melontarkan tudingan negatif itu juga.

Namun, artis cantik berusia 23 tahun itu mengungkapkan jika dirinya tidak pernah mempermasalahkan komentar negatif dari orang lain, selama itu tidak memengaruhi hubungan pribadinya.
 
Menurutnya, tudingan tersebut muncul karena masyarakat tidak tahu berapa besaran pendapatan seorang selebritis.

"Mereka kan kurang paham, gajinya selebriti. Jadi kayak bingung gitu, 'Nih orang dapet duitnya darimana?', kan mereka nggak ada yang tahu usaha kita," ungkap Ariel.

3 dari 5 halaman



Pernah digoda lewat DM Instagram.

foto: YouTube/Trans TV Official



Selain dituding menjadi simpanan om-om, Ariel Tatum juga pernah mengalami kejadian serupa yang tak mengenakkan. Hampir sama seperti seleb cantik lainnya, Ariel Tatum juga kerap dapat kiriman direct message (DM) nakal via Instagram.

"Pernah nggak sih, di-DM sama pria hidung belang?" tanya Boy William.

"Banyak banget sebenernya. Kayak nanya gitu, 'Mau nanya dong, kalau mau dinner sama Ariel Tatum berapa? Muter-muter doang, jalan-jalan semalem berapa sama Ariel Tatum?', gitu biasanya," jelas Ariel.

4 dari 5 halaman



Tidak punya tipe pasangan.

foto: Instagram/@arieltatum



Ariel Tatum pernah beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun ia mengaku bahwa dirinya tidak memiliki tipikal pasangan ideal.

"Gue pikir dulu gue punya tipe suka cowok yang blaster-blasteran gitu, terus ternyata makin ke sini gue nggak punya tipe sih," kata Ariel Tatum

5 dari 5 halaman



Ariel Tatum pernah nembak cowok.

foto: Instagram/@arieltatum



"Eh, gue mau nanya entah ini bener atau nggak, katanya lo pernah nembak cowok?" tanya Boy.

Dan Ariel mengungkapkan bahwa dirinya memang pernah menyatakan perasaan kepada laki-laki yang sedang dekat dengan dirinya pada saat itu.

"Ya aku bilang, 'I think this relationship is going very well, and I would like to be more serious relationship', (saya pikir hubungan ini berjalan sangat baik, dan saya ingin menjalani hubungan yang lebih serius)," kata Ariel.
 



RECOMMENDED BY EDITOR