Brilio.net - Kabar tak menyenangkan sedang dialami oleh aktor tampan Anjasmara. Pasalnya, baru-baru ini akun Instagram miliknya diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan meminta tebusan sejumlah uang dengan nominal yang tidak sedikit.

Besaran tebusan yang diminta pelaku diungkapkan akun Instagram @Anjasmara_prasetya, sang hacker meminta tebusan sebesar $1500 dalam bentuk bitcoins jika ingin akunnya dipulihkan, bila dirupiahkan sekitar Rp 23 juta.

curhat kesal anjasmara akun ig diretas instagram

foto: Instagram/@anjasmara

Suami Dian Nitami ini mengaku senang bisa kembali menggunakan Instagramnya. Setelah dua hari lamanya ia tidak bisa menggunakan akun Instagram miliknya karena diretas oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Meskipun telah kembali, Anjasmara harus kehilangan beberapa foto yang telah ia unggah di akun Instagramnya.

Loading...

"Setelah 2,5 hari account ini di curi Oleh pihak yg tidak ber tanggung jawab. Dan juga beberapa foto di hapus Oleh sang hacker dari Bulan oktober Hingga hari kemarin. Akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memory dari foto hilang karena di delete sang Hacker," tulis Anjasmara.

Aktor yang pernah memerankan tokoh Cecep ini juga mengimbau kepada seluruh pengguna Instagram agar lebih berhati-hati. Lantaran sang hacker mempunyai banyak cara untuk menjalankan aksi jahatnya. Ia mengungkapkan, jika sang hacker menghubunginya lewat email yang mengatas namakan dari pihak Instagram.

"Buat teman teman harap berhati2 saat menerima email yg mengalami dari Instagram. Apalagi jika ada yg menghibungi lewat sms atau What’s app. Pihak Instagram TIDAK pernah menghubungi lewat sms atau what’s app tersebut," terangnya.

Tak lupa, ayah dari empat orang anak ini mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantunya untuk memulihkan akun Instagram miliknya. Salah satunya di antaranya, ucapan terima kasih untuk pasangan artis Raffi dan Nagita.

"Terima kasih @sultanazwar yg coba bantu lewat wishnu arie. Terima kasih banyak buat @raffinagita1717 yg sudah bantu semalam lewat mas Galih . Terima kasih Banyak @markonengjtown yg sudah bantu connectkan ke mbak Tussy dan akhirnya I can have my IG back," ucapnya.

Sibuk untuk memulihkan akun Instagram, Anjasmara juga meminta maaf kepada keluarganya. Lantaran olahraga rutin yang telah mereka rencanakan jauh-jauh hari harus tertunda karena insiden ini.

"Terima kasih Istri dan anak2 Ku maafkan pagi ini enggak jadi yoga kita jadinya gara2 ayah harus handle ini dulu," ungkap Anjasmara.

RECOMMENDED BY EDITOR