Brilio.net - Adelia Wilhelmina atau yang kerap disapa Adelia Pasha dikenal selalu tampil setia dengan sang suami, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu. Dalam berbagai kesempatan, pasangan ini selalu terlihat kompak dan harmonis. Adelia dengan setia menemani, dari sang suami masih seorang musisi hingga menjadi seorang wakil wali kota.

Tepat pada 27 Maret 2020 lalu, usia pernikahan keduanya menginjak 9 tahun. Adelia dan Pasha menikah pada 27 Maret 2011 silam. Saat ini mereka pun telah dikaruniai empat orang anak. Namun, baru-baru ini Adelia Pasha menceritakan pengalaman sedihnya karena mendapatkan komentar-komentar yang tidak menyenangkan. 

Lewat unggahan di Instagramnya, Adelia mengaku dituduh sebagai pelakor alias perebut suami orang. Meski demikian, perempuan berusia 31 tahun ini tidak terlalu ambil pusing dengan tuduhan warganet tersebut.

"Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya.....Duh pelakor hidupnya enak...Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya...," tulis Adelia seperti dikutip brilio.net pada Jumat (3/7).

Adelia curhat dituduh pelakor © 2020 brilio.net Instagram/@adeliapasha

Loading...

foto: Instagram/@adeliapasha

Nggak hanya itu, Adelia juga dituding membuat hubungan Pasha dengan anak-anak dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina menjadi jauh. Ia mengungkapkan jika selama ini dirinya tak pernah melarang suaminya untuk berhubungan dan bertemu dengan ketiga anaknya itu.

"Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama,untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa," lanjutnya.

Lantaran dianggap menikmati hidup enak setelah menikah dengan Pasha, Adelia pun menceritakan kehidupannya sebelum bertemu dengan Pasha. Adelia mengaku jika sebelum bertemu dengan sang suami, dirinya merupakan sosok pekerja dan bukan pengangguran. Bahkan sebelunmnya Adelia juga sudah memiliki hidup yang enak.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo.....," terus Adelia Pasha.

Sakit hati dituduh sebagai pelakor, Adelia Pasha pun menegaskan jika saat bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya itu, Pasha dalam status single. Sebab Pasha dan Okie Agustina diketahui resmi bercerai pada 2009 silam.

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa..," lanjutnya.

Pada keterangan terakhirnya, Adelia Pasha juga meminta warganet untuk tidak mengetahui tentang kehidupan keluarganya untuk tak menghakimi. Ia juga bersyukur dengan rezeki dan kebahagiaan yang kini dirasakannya dalam pernikahan.

"Please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR